October 20, 2017

MELUKIS DENGAN ALAT VITAL

Melukis sejatinya adalah pekerjaan yang sulit dan hanya bisa dikerjakan oleh orang-orang yang benar-benar menjiwainya. Salah satunya adalah pelukis dengan nama panggung Pricasso. 



Satu hal yang membuatnya berbeda dari pelukis-pelukis lainnya adalah alat yang digunakan untuk melukisnya. Bukan tangan, kaki maupun mulut tetapi alat kelamin.

Pelukis yang memiliki nama asli Tim Pacth dikenal sebagai satu-satunya pelukis di dunia yang melukis menggunakan alat kelamin dan pantatnya. Selain itu, tim juga punya penampilan unik saat melukis, dia hanya akan menggunakan topi pink dan dasi kupu-kupu tanpa busana sama sekali.

Tim mengaku bahwa ide untuk melukis menggunakan alat kelamin sudahh ada sejak dia remaja. Namun dia tak pernah berani merealisasikannya. Baru setelah dia bercerai dengan istrinya 10 tahun lalu, Tim mengambil keputusan bulat untuk memulai belajar melukis menggunakan alat kelaminnya.

Meski terdengar aneh dan tak lazim, namun banyak orang yang memuji hasil karya pria berkebangsaan Inggris ini. Bahkan dia akan membuat pameran eksklusif pertamanya di Inggris pada tanggal 13-15 November mendatang.

Majalah Misteri No. 616 hal. 8

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.