30 Agustus 2023

AIR RUQYAH - Untuk Terapi Dan Mengusir Energi Buruk


Air adalah suatu komponen penting dalam kehidupan. Kira-kira bumi 70% terdiri dari air dan 30% daratan. Semua makhluk hidup tidak akan bisa melanjutkan kehidupannya kalau tidak ada air. Tubuh manusia terdiri dari 55% sampai 78% air, tergantung dari ukuran badan. Agar dapat berfungsi dengan baik, tubuh manusia membutuhkan antara satu sampai tujuh liter air setiap hari untuk menghindari dehidrasi, jumlah pastinya bergantung pada tingkat aktivitas, suhu, kelembapan, dan beberapa faktor lainnya. Selain dari air minum, manusia mendapatkan cairan dari makanan dan minuman lain selain air.

Sebagian besar orang percaya bahwa manusia membutuhkan 8–10 gelas (sekitar dua liter) per hari, namun hasil penelitian yang diterbitkan Universitas Pennsylvania pada tahun 2008 menunjukkan bahwa konsumsi sejumlah 8 gelas tersebut tidak terbukti banyak membantu dalam menyehatkan tubuh. Malah kadang-kadang untuk beberapa orang, jika meminum air lebih banyak atau berlebihan dari yang dianjurkan dapat menyebabkan ketergantungan. Literatur medis lainnya menyarankan konsumsi satu liter air per hari, dengan tambahan bila berolahraga atau pada cuaca yang panas.


Dalam tradisi ilmu hikmah, air sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan terkhusus adalah untuk terapi penyembuhan suatu penyakit. Tentu saja air ini harus diproses terlebih dahulu. Prosesnya tentu berbeda dengan memproses air pada umumnya. Cara memprosesnya adalah dengan mengisi sebuah doa, asmak khusus yang sudah dirumuskan dengan cara-cara tertentu sesuai dosis. Hal ini mirip seperti orang menakar sebuah obat atau jamu.

Nah...kami menyediakan air ruqyah yang sudah jadi, tinggal pakai saja. Air ini bukan sembarang air. Tetapi air ini kami ambil dari sebuah sumber mata air keramat peninggalan para leluhur zaman dulu. Yang tentunya ini tidak ada di sembarang tempat, melainkan hanya ada di tempat-tempat khusus saja. Setelah itu, air ini kami sterilkan lalu kami proses dengan ilmu hikmah. Kemudian selain air, akan kami sertakan pula garam serta arang yang sudah kami proses juga.

Gabungan air, garam dan arang yang sudah dirituali tersebut cukup dahsyat untuk menghalau energi-energi buruk, energi negatif yang menghalangi anda. Untuk tata cara penggunaanya sudah kami sertakan dalam lembaran petunjuk yang kami sertakan beserta barangnya. Anda tidak perlu tirakat ditempat-tempat wingit. Anda hanya tinggal memanfaatkan produk buatan kami tersebut.

Diantara sebagian fungsi atau khasiatnya yaitu:
1. Menghilangkan energi buruk (energi negatif) yang menempel pada diri anda dan keluarga.
2. Menghilangkan energi buruk (energi negatif) di tempat yang anda rituali.
3. Menetralkan ilmu-ilmu hitam yang kemungkinan dipasang oleh seseorang.
4. Menetralkan gangguan-gangguan makhluk gaib yang jahat.
5. Menghindarkan dari binatang-binatang buas. Kalaupun ada binatang buas, maka tidak mencelakai.
6. Untuk membantu terapi penyembuhan suatu penyakit baik karena medis atau gaib.
7. Dan lain-lain.

Produk ini bisa anda gunakan untuk diri anda, rumah, warung, toko, kebun dan lain-lain sesuai yang anda inginkan. Untuk pemesanan silahkan kontak kami terlebih dahulu di WA: 085 701 007 680. Produk baru akan kami proses setelah anda memesannya, jadi tidak ada stok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.