28 Maret 2019

TIGA MACAM ILMU QULHU UNTUK MELAWAN KEKUATAN ILMU HITAM


Dalam dunia spiritual dikenal berbagai macam ilmu gaib. Kegunaan ilmu tersebut bermacam-macam tergantung dari tujuan ilmu itu diciptakan. Seperti misalkan ada ilmu yang digunakan untuk perdagangan, penyembuhan, kanuragan maupun ilmu yang digunakan untuk urusan dengan bangsa jin atau sering disebut makhluk halus. Untuk ilmu yang terahir tersebut akan kita bahas kali ini. Para spiritualis biasanya punya banyak sekali ilmu yang bersangkut paut dengan makhluk halus. Diantara ilmu yang sering digunakan adalah ILMU QULHU. Ilmu ini menurut sumber yang kami dapatkan mempunyai tiga macam jenis yaitu Ilmu Qulhu Geni, Ilmu Qulhu Sungsang dan Ilmu Qulhu Derga Agung. Dari ketiga ilmu tersebut fungsinya hampir mirip satu sama lainnya. Agar pembaca tidak penasaran, marilah kita bedah ilmu tersebut satu per satu.

1. ILMU QULHU GENI
Banyak sekali spiritualis yang menggunakan ilmu ini sebagai pegangan. Termasuk salah satu spiritualis yang sudah tidak asing bagi kita semua yaitu Ki Prana Lewu. Beliau sering kali menggunakan ilmu ini untuk melawan bangsa Jin. Dari sumber valid yang penulis dapatkan yaitu sebuah kitab kuno "Mujarrobat Abdul Aziz" yang ditulis oleh H. Abdurrahman bin Abdul Aziz Singgapuro dijelaskan tentang ilmu Qulhu Geni sebagai berikut:
"Qulhu Geni sawabe den wedeni syaiton. Lamun den woco sepisan maka syaiton iku tugel bahune tangan kiwo. Lamun den woco kapindo maka tugel bahune tengen. Lamun den woco ping telu maka ajur badane kabeh. Lamun den woco ping pat maka ajur badane syaiton kabeh."  (Kitab Mujarrobat Abdul Aziz hal. 74)
Keterangan:
Ilmu Qulhu Geni energinya ditakuti oleh setan. Ketika ilmu ini dibaca satu kali maka setan akan terputus bahu tangan kirinya. Ketika dibaca dua kali maka terputuslah bahu tangan kanannya. Ketika di baca tiga kali maka hancur tubuh setan tersebut. Ketika dibaca empat kali maka hancurlah seluruhnya tanpa tersisa. Dari keterangan diatas, dapat diambil kesimpulan bahwa energi ilmu ini sangat besar sekali. Setan pun hancur lebur ketika dibacakan ilmu ini. Maka tak heran bahwa para spiritualis banyak yang memegang ilmu ini. 

2. ILMU QULHU SUNGSANG
Menurut keterangan dari kitab yang sama, dijelaskan tentang ilmu Qulhu Sungsang sebagai berikut:
"Lamun den woco Qulhu Sungsang den wedeni marang syaiton lan sekabehane lelembut lan teluh tenung. Lan sepadane kabeh iku ora biso tumeko marang wong kang moco Qulhu Sungsang." 
Keterangan:
Ketika ilmu Qulhu Sungsang dibaca maka semua makhluk golongan Jin akan takut. Ilmu hitam seperti santet juga tidak akan mempan kepada orang yang membaca ilmu Qulhu Sungsang. Bagi para praktisi pengobatan alternatif sangat tepat sekali apabila menguasai ilmu ini untuk menghadapi pasien yang terkena santet. 

3. ILMU QULHU DERGA AGUNG
Masih menurut kitab tersebut yaitu:
"Punika Qulhu Derga Agung faedahe lamun den woco den wedeni marang teluh lan sekabehane sihir."
Keterangan:
Ilmu Qulhu Derga Agung, ketika dibaca bermanfaat untuk melawan santet dan sihir. Keduanya takut dengan ilmu Qulhu Derga Agung.

Bagi para pembaca yang budiman, bahwa untuk menguasai ketiga ilmu tersebut alangkah baiknya mencari seorang guru agar dalam penggunaanya bisa maksimal dan terarah. Ketiganya dapat dikuasai siapa saja asalkan tahu tata caranya dan rajin melatihnya. Di padepokan kami ketiga ilmu tersebut diajarkan melalui pembelajaran spiritual yang sistematis. Bagi siapa saja yang berminat mempelajarinya silahkan datang langsung ke tempat kami. Insyaallah akan kami ajarkan semua ilmu diatas. Pengajaran ini tidak bisa jarak jauh, karena harus menggunakan berbagai sarana dan harus ketemu langsung untuk praktek. Silahkan hubungi kami terlebih dahulu untuk mengatur jadwal pembelajaran.

=0o0=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.