14 Maret 2018

ILMU MERUBAH RASA ROKOK


Ilmu Merubah Rasa Rokok

Ilmu ini kami dapatkan dari salah seorang Spiritualis yang cukup kondang.  Beliau sudah sangat lama malang melintang di dunia spiritual.  Siapa lagi kalau bukan Gus Imm Al Fathoni.  Berikut ijazah ilmunya:

Amalannya:
-Bismillahirohmannirohim 1X
-Surat Al Ikhlas 1X

Caranya:
Ambil sebatang rokok dan nyalakan.
Lalu hisap asapnya, kemudian tahan dimulut asapnya, dan niatkan terus berdo'a:

"Ya Allah saya minta rasa rokok yang saya pegang ini berubah rasanya menjadi rasa rokok (........) kun fayakun".

Dibaca di dalam hati, permohonannya sampai selesai sambil tahan nafas.
Di usahakan jangan sampai keluar asapnya dari mulut, lalu tiupkan asapnya ke batang rokok yang menyala, dan coba hisap rokoknya lagi, seketika akan berubah rasanya. Selamat Mencoba...!

Ilmu Penerawangan

99 komentar:

  1. Balasan
    1. Mau tanya kang klo udh gagal trs ganti rokok apa d coba lagi pas rokoknya td hidup?

      Hapus
    2. Kalau gagal, silahkan ganti rokok dan diuji coba seperti awalnya mas.

      Hapus
  2. Mohon ijasah nya suhu matur nuwun

    BalasHapus
  3. Kemungkinan tidak berubahnya rasa rokok mungkin tingkat visualisasi dan konsentrasinya masih kurang bagus. Cobalah dilatih kembali. Salam

    BalasHapus
  4. Roko saya marlboro gus,tadinya ingin di ubah ke rasa mentol tapi nggak bisa.padahal udah baca basmalh sama al ihklas nya...mohon pencerahannya

    BalasHapus
  5. Izin nyoba Gus


    Qobiltu ijasanya Gus

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah, matur suwun mas. amargi izine gusti, diparingi berubah.

    BalasHapus
  7. Alhamdulilah bisa mksih ajaranya bang

    BalasHapus
  8. Mantap tuh amalanya roko saya magnum mild rasanya roko filter hehe Keren juga

    BalasHapus
  9. kira² kalo rokok filter di jadiin rasa esse berry pop busa ga ya? tolong jawabannya, trus kalo baca basmalah sama al ikhlas nya kalo di dalem hati bisa ga ya?

    BalasHapus
  10. saya berhasil, tapi ga sesuai permintaan, rokok saya filter, saya minta rasa esse berrypop, tapi rasanya kaya surya pro, tapi gapapalah, suwun gus

    BalasHapus
  11. Silahkan, siapapun boleh mencobanya. Keberhasilan tergantung diri sendiri dan ridho dari Allah. Terima Kasih


    Hormat Kami
    Admin

    BalasHapus
  12. Roko saha philipmories. Saya dh coba
    Caranya dgn benar. Dan ingin dirubah rasa ke roko marlboro. Lupa nyebutin marlboro apa. Eh malah jadi marlboro menthol. Serius saya ini bnran

    BalasHapus
  13. Mohon jawabannya gan.. kalo udah berhasil nyoba mantranya durasinya selamanya atau sehari doang?

    BalasHapus
  14. Silahkan di uji coba saja. Maklum...saya tidak merokok. Mau uji coba gak bisa... heeeee.

    BalasHapus
  15. Saya langsung berbah rasa tapi ga seutuh nya sama rasanya minimal sedikit berubah tapi saya memakai fatihah seperti yang santri santri gunakan di pesantren hehehe

    BalasHapus
  16. Mohon ijazahipun Gus,qobiltu

    BalasHapus
  17. Kok gak berubah rasanya.
    Gi mana lagi ni caranya, kok gak manjur

    BalasHapus
  18. Mohon ijin ijazahnya gus

    Makasih

    BalasHapus
  19. Qobiltu izajataka 🙏 izin share

    BalasHapus
  20. Qobiltu, mohon ijin ijasahnya gua

    BalasHapus
  21. Maaf gus salah ketik,, mau tulis gus keypad nya auto jd begitu. Mohon maaf

    BalasHapus

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.