October 10, 2017

9 RAHASIA KEHARMONISAN HUBUNGAN SEKS

Hubungan seks bisa menjadi tolak ukur penting keharmonisan rumah tangga. Karena itu, buatlah seks jadi berkualitas dengan 9 langkah rahasia ini.

Kelanggengan suatu rumah tangga tentu merupakan dambaan setiap orang. Banyak hal turut mempengaruhi keluarga untuk menjadi langgeng. Di samping terpenuhinya kebutuhan ekonomi, salah satu faktor lainnya adalah keharmonisan hubungan seks suami isteri. Berikut ini akan dipaparkan 9 resep keharmonisan hubungan ranjang. Semoga bermanfaat bagi anda, pasangan yang mendambakan kebahagiaan.


1. BUATLAH KOMITEMEN
Untuk masalah seks, seringkali suami isteri mengalami cekcok karena diantara keduanya tidak ada komitmen yang jelas. Sebab terdapat anggapan sebagian kalangan bahwa tingkat kepuasan seseorang itu relatif (tidak sama). Ada orang yang tidak begitu mempersoalkan orgasme asalkan pasangannya puas (mencapai puncak). Tapi sebagian yang lain secara tegas berpendirian bahwa orgasme merupakan keharusan. Perbedaan pendapat semacam ini perlu dirundingkan pasangan suami isteri jangan sampai melebar (masalah menjadi besar). Buatlah komitmen tentang lamanya waktu berhubungan seks, apa yang harus dilakukan jika pasangan lebih dulu orgasme atau bagaimana jika pasangan mengalami kelelahan fisik setelah seharian bekerja dan sebagainya. Langkah ini jelas akan menimbulkan rasa saling pengertian.

2. CIPTAKAN KETERBUKAAN DARI HATI KE HATI
Biasakan kapan pun suami isteri saling terbuka. Sehingga diantara keduanya dapat saling memahami dalam kelabihan maupun kekurangan masing-masing. Soal seks, tanyakanlah pada pasangan anda apa yang disukai dan tidak disukainya. Sebab, siapa tahu pasangan anda tergolong orang yang alergi terhadap oral seks.

3. RAYUAN DAN PUJIAN ROMANTIS
Sebelum atau di tengah hubungan seks berlangsung, bisikkanlah ke telinga pasangan anda kata-kata indah nan mesra. Meski sekedar kata-kata rayuan, namun kekuatannya akan sungguh luar biasa. Hal ini dapat menyukakan hati dan menambah rasa simpati pasangan terhadap diri anda. Misalnya saja, katakanlah, “Sayang, bentuk buah dadamu begitu menggoda hatiku…!” atau perkataan yang menggetarkan lainnya. Tapi sebaliknya, jauhkan sekali-kali untuk mencela secara langsung kelemahan pasangan anda (seperti bentuk fisiknya). Kalau anda melakukan hal terlarang ini, maka gelora birahinya bisa merosot tajam saat itu juga.

4. KREATIVITAS SEKS
Rasa bosan dapat menimpa siapa saja. Termasuk pada diri anda dan pasangan anda. Usahakanlah hindari aktivitas seks yang monoton dengan melakukan berbagai variasi. Bila biasanya anda bersama pasangan bersenggama dengan gaya konvensional (laki-laki di atas dan wanita di bawah begitu sebaliknya). Sekali tempo peragakanlah hubungan seks dengan posisi berdiri berhadap-hadapan, duduk, laki-laki meniduri wanita yang tengkurap atau gaya menantang lainnya. Seperti hubungan seks di tempat terang benderang atau diwarnai denga musik instrumentalia.

5. BUKAN SENGGAMA SEMATA
Tak selalu untuk memuaskan pasangan adalah dengan mengantarnya sampai ke puncak (orgasme). Ada kalanya pada waktu tertentu pasangan anda mungkin ingin menyendiri, membaca majalah, nonton TV atau berbaring di tempat tidur sambil ngobrol berduaan (seperti kala berpacaran). Maka suatu saat jika dorongan seks anda begitu kuat terhadap pasangan, cobalah selidiki terlebih dahulu gelagat pasangan anda, merespon atau tidak. Jangan langsung main tancap. Mungkin saja pasangan anda sedang tidak berselera untuk senggama, melainkan Cuma ingin berciuman (bibir) atau mungkin main raba-rabaan.

6. BERIKAN KEJUTAN SENSASIONAL
Kalau anda mencium pipi atau bibir pasangan anda ketika akan berangkat atau pulan kerja, itu merupakan hal yang biasa. Namun bila tanpa diduga di pagi hari anda menulis kalimat (I Love You) pada secarik kertas untuk pasangan anda, kemudian tiba-tiba anda dari belakang memeluk erat pasangan anda (mungkin di dapur), menyentuh atau memegang bagian tubuhnya yang paling sensitif. Atau menunggu pasangan anda selesai mandi, hanya dengan mengenakan celana dalam bahkan telanjang bulat. Itu baru namanya kejutan. Tentu pasangan anda akan tersenyum dan geleng-geleng kepala. Malah bisa jadi karena tidak tahan ia akan langsung menerkam anda.

7. KEGIATAN YANG TERJADWAL
Frekuensi seks yang terlampau tinggi dapat menimbulkan kejenuhan. Karenanya susunlah jadwal hubungan seks anda minimal berapa kali dalam satu minggu. Tentunya jadwal ini dibuat menurut kesepakatan anda dan pasangan anda. Lalu usahakan tetap komitmen dengan jadwal ini.

8. WAKTU DAN TEMPAT KHUSUS
Anda tentu akan merasa jengkel apabila hubungan seks anda tidak sampai tuntas, disebabkan adanya gangguan dari luar. Maka sebaiknya pilihlah waktu yang tepat, tempat yang bersih, tenang, nyaman serta bebas dari segala hambatan termasuk semut dan nyamuk sekalipun.

9. MERAWAT DIRI
Penampilan, kesehatan, dan kebersihan tubuh perlu dijaga sebaik-baiknya, sehingga setiap saat dihadapan pasangan kita selalu tampil menarik. Setidaknya dengan kulit yang halus, bersih, bau badan harum apalagi ditunjang dengan bentuk tubuh yang seksi, maka pasangan akan selalu bergairah. Ringkasnya, langkah ini akan membuat pasangan tak jemu-jemu memandang bahkan semakin gemas terhadap diri anda.
Majalah Misteri No. 322 hal. 49

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.