March 8, 2017

RITUAL GAIB PENGKAFANAN DI INDONESIA



Selamat berjumpa lagi para sahabat PHNA sekalian…! 
Dikesempatan yang baik ini admin akan menyajikan sebuah artikel khusus kiriman dari pengasuh sebuah komunitas supranatural yaitu dari Ki Gusti Buono dari Paguyuban Surya Nusantara yang beralamat di Jln. Tosiga 8, Ujung Kebon Jeruk, Jakarta Barat.  Beliau merupakan pengasuh sekaligus trainer spiritual bagi siapa saja yang ingin belajar ilmu spiritual maupun yang ingin memiliki sebuah pusaka berenergi.  Baiklah langsung saja simak artikelnya dibawah ini.



Ritual pengkafanan jarang sekali terdengar, mungkin yg sering terdengar adalah ritual pengkafanan Sumpah Pocong.  Ritual kali ini yang akan dibahas oleh saya selaku pengasuh paguyuban Surya Nusantara yang dimana inti dari materi nya adalah "Menghidupkan Yang Sudah Mati".


Apa yang dimaksud dengan menghidupkan yang sudah mati? Yaitu adalah sebuah ungkapan tabir inti material menghidupkan keimanan dan keyakinan yang sudah mati.  Ritual ini tipis sekali dengan kematian karena tabir alam kubur dan alam nyata akan bersatu.  Ritual dijalankan oleh siswa kami kompleks pemakaman umum pangeran Wiraguna.  Ada dua materi yang akan di tebus kali ini yaitu menghidupkan yang sudah mati dan penebusan akhir materi keilmuan yang dipelajarinya.  


Banyak berbagai cobaan dan godaan dalam proses ritual tersebut.  Berbagai aneka bentuk makhluk ghaib, terbukanya gerbang alam siksa kubur, teriakan minta tolong dalam menerima siksaan.  Ujian keyakinan, keimanan, mental lahir batin benar-benar diuji.  Tabir berbagai siksa kubur diperlihatkan dari berbagai kesalahan yang pernah dijalaninya semasa hidup.


Waktu yang diperlukan untuk ritual tersebut adalah 3 jam.  Kelulusan sang siswa ditandai dengan mendapatkan nama gelar dalam spiritual dan supranaturalnya.  Kain kafan yg dipakai dalam ritual pengkafanan dijadikan simbol kebersihan hati sang siswa. 

PESAN SAYA
Jangan sekali-kali melakukan ritual pengkafanan tanpa pembimbing yang paham akan Ritual Pengkafanan.
Pahamilah bahwa sebelum siksa akhir zaman tiba, maka kita akan disiksa terlebih dahulu di alam kubur.
Renungi…Resapi…Hayati…!

Salam Spiritual Dan Supranatural Universal
Paguyuban Surya Nusantara
Ki Gusti Buono
@phna 2017.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.