29 Oktober 2019

KHASIAT BAMBU GADING DAN CARA MENGGUNAKANNYA


Bambu Gading adalah bambu yang berwarna kuning dan tidak ada glugut (duri kecil dan gatal) yang biasanya terdapat dalam pohon bambu pada umumnya. Bambu ini banyak ditanam sebagai hiasan di pekarangan rumah. Konon bambu ini merupakan bambu yang mengandung kekuatan mistik yang amat besar. Pada zaman dahulu Belanda sangat takut sekali dengan senjata bambu ini, karena apabila terkena tusukan bambu ini akan terasa perih dan pendarahannya sulit untuk dihentikan. 

Bambu ini juga terkadang digunakan oleh kalangan spiritualis untuk mengusir roh jahat atau makhluk halus yang mengganggu. Bambu ini juga dipercaya sebagai senjata untuk mengalahkan ilmu kekebalan. Zaman dahulu banyak pejuang yang gugur ilmu kebalnya dikarenakan berhadapan dengan bambu ini.
Menurut pengetahuan yang admin dapatkan ketika mengikuti diklat paranormal, bahwa bambu ini mempunyai 3 khasiat utama yaitu:
1. Meredam Pagebluk.
2. Penangkal Ilmu Hitam (Black Magic).
3. Penangkal Makhluk halus.

Cara menggunakan bambu Gading untuk mendapatkan khasiat yang telah admin sebutkan sangatlah mudah. Tidak perlu puasa dan ritual yang rumit-rumit. Caranya adalah silahkan anda taruh dalam sebuah kantong irisan Temu Hitam (Temu Ireng) dan sepotong bambu Gading. Silahkan selalu anda bawa baik ketika tidur ataupun terjaga. Insyaallah dengan wasilah hal tersebut anda akan terhindar dari hal-hal yang tersebut diatas. Wallahu a'lam bis showab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.