9 April 2024

USAHA SUKSES BERKAT PERJANJIAN DARAH

Persaingan bisnis membuat seseorang berlomba-lomba meningkatkan berbagai kreasi dan inovasi. Tujuannya tidak lain tidak bukan agar bisnisnya bisa lebih berkembang dan banyak provit yang diperoleh. Namun tidak semua orang tahu bahwa sebenarnya ada sesuatu hal tak kasat mata dibalik kesuksesan bisnis sebagian orang. Apakah itu...?

Perjanjian darah, ya... perjanjian darah. Suatu ritual mistis menukar jiwa dengan dengan harta benda dunia. Ketika seseorang nekat dan sudah tidak memikirkan kehidupan akherat lagi, maka jalan inilah yang akan ditempuhnya. Jiwa yang ditukar pada awalnya hanya berupa binatang saja seperti ayam, kambing atau sapi. Namun seiring waktu berjalan dan bisnisnya semakin sukses sehingga mendulang banyak keuntungan, maka selanjutnya yang dipersembahkan adalah jiwa manusia.

Semakin banyak jiwa manusia yang dipersembahkan maka dijamin 100% semua usaha, bisnisnya akan melonjak naik. Semua lawan bisnisnya akan kagum, takjub dan tidak bisa menandingi kesuksesannya. Rejeki mengucur deras, akan semakin banyak berdatangan bak ditimpa air hujan yang sangat lebat. Mobil mewah, rumah besar atau berbagai lahan bisa dibelinya dengan sangat mudah. Bahkan pejabatpun bisa dibeli seakan dunia sudah dalam genggamannya. Semua musuh-musuhnya akan menjadi sasaran empuk untuk dipersembahkan kepada entitas yang menjadi sesembahannya. 

Perjanjian darah tersebut ibarat kerja namun gajinya dibayar didepan sebelum seseorang bekerja. Nanti ketika sudah habis masa kontrak perjanjiannya maka barulah seseorang itu bekerja di alam gaib melayani apa yang menjadi kebutuhan sang majikan yang telah lebih dahulu memberikan gaji. Lalu sampai kapan orang itu bekerja di alam gaib...? Wallahu a'lam. 

Tertarik melakukannya...?

Sudah siapkah dengan resikonya...?

Tanyakan pada hati nurani anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.