26 Desember 2016

FIRASAT GHAIB ANJING PELIHARAAN


1.      Jika anjing menggonggong antara pukul 6 sampai dengan 8 pagi maka itu pertanda akan mendapatkan laba dari hasil perniagaan.
2.      Jika anjing menggonggong antara pukul 8 sampai 10 pagi, itu pertanda akan menerima berita dari luar kota.



3.      Jika anjing menggonggong antara pukul 10 sampai dengan 12 siang, pertanda akan makan dan minum dalam suatu jamuan bersama keluarga.
4.      Jika anjing menggonggong antara pukul 12 sampai dengan 2 siang, pertanda akan kehilangan uang atau berpisah dari anak bini.


5.      Jika anjing menggonggong antar pukul 2 sampai dengan 4 sore, pertanda akan terjadi keributan di dalam rumah yang berakhir dengan kesusahan.
6.      Jika anjing menggonggong antara pukul 4 sampai dengan 6 sore, pertanda akan naik pangkat atau mendapat laba.
7.      Jika anjing menggonggong antara pukul 6 sampai dengan 8 malam, pertanda akan terjadi pertengkaran akibat pembicaraan yang tak berguna.
8.      Jika anjing menggonggong antara pukul 8 sampai dengan 10 malam, pertanda akan mendapat perkara akibat pembicaraan yang salah.


9.      Jika anjing menggonggong antara pukul 10 sampai dengan 12 malam, pertanda akan mendapatkan laba dari perniagaan karena diri seorang wanita.
10.  Jika anjing menggonggong antara pukul 12 sampai dengan 2 malam, pertanda akan mendapatkan kesusahan karena mendapat perkara.
11.  Jika anjing menggonggong antara pukul 2 sampai 4 fajar, pertanda akan memperoleh laba dari hasil perniagaan.
12.  Jika anjing menggonggong antara pukul 4 sampai 6 pagi, pertanda akan pusing pikiran sebab keuntungan yang berupa uang.
Keterangan:
Firasat suara gonggongan anjing ini bisa berlaku juga kalau anjing tersebut berada di dekat rumah atau di pekarangan rumah, 
jadi tidak harus pemilik anjing itu saja yang terkena firasat di atas.

Dikutip dari Risalah Kubro Mujarrabat Walisongo

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.