26 Desember 2016

FIRASAT GHAIB KUCING PELIHARAAN


Firasat ini merupakan tanda-tanda khas binatang kucing, 
bukan sesuatu yang biasa dilakukannya.

1.      Kalau ada kucing perliharaan yang mengasah kukunya di dalam rumah, pertanda ada orang bermaksud jahat akan bertandang ke rumah yang bersangkutan.
2.   Jika kucing peliharaan tidur diatas baju, pertanda ada orang yang akan datang sambil membawa barang.
3.    Jika kucing peliharaan tertidur diatas topi atau kopiah, pertanda tuannya akan memperoleh harta.


4.      Jika kucing peliharaan masuk ke dalam ikat kepala atau topi hingga badannya tidak kelihatan, pertanda tuannya akan mendapat untung dari pejabat atau pembesar.
5.   Jika kucing peliharaan diam saja di sudut rumah lama tidak mau pergi-pergi menandakan bahwa orang yang memeliharanya akan mendapatkan kririman barang yang menyenangkan, atau keuntungan lainnya.


6.     Jika kucing peliharaan memandang terus menerus kepada tuannya tanpa berpaling ke arah lain seyogyanya kucing itu segera disiram dengan air, kalau ini dilakukan maka orang itu akan mendapatkan rizki.


7.  Jika kucing peliharaan selalu mengguling-gulingkan badanya di atas tanah atau rumput, pertanda ada orang jahat yang hendak berbuat jahat terhadap si empunya kucing tersebut.
8.   Jika kucing peliharaan duduk dengan kedua kaki belakangnya, sedangkan kedua kaki depannya berdiri tegak, sambil menggerak-gerakkan kedua kaki depannya, berdiri tegak sambil menggerak-gerakkan kepalanya seolah-olah menyembah, maka itu pertanda bahwa orang yang empunya kucing tersebut akan memperoleh ampun dan karunia dari Allah.

Dikutip dari Risalah Kubro Mujarrabat Walisongo

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.