13 Juli 2019

ILMU PENGASIHAN SAPA TUNGGAL

Ilmu ini disebut juga dengan ilmu untuk mengetahui isi hati seseorang perempuan, apakah dia suka kepada kita atau tidak. Banyak kita lihat pemuda-pemuda atau lelaki dengan lancang menegur perempuan yang dijumpainya di tengah jalan. Karena cantik atau manisnya tak dapat ia menahan hatinya. Ada kalanya perempuan itu menjauhi dengan sopan dan santun menyenangkan hati orang yang bertanya. Tetapi juga kadang-kadang perempuan itu lalu marah dan membuang muka atau memaki karena kebetulan ia tidak suka atau karena ia mempunyai suami.

Jadi untuk menguji atau mengetahui isi hati si perempuan, terlebih sebelum ditegur alangkah baiknya kita lakukan ritual ilmu Sapa Tunggal agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan atau yang akan membuat kita malu. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

1. Hafalkan mantra Ilmu Pengasihan Sapa Tunggal.
2. Latih konsentrasi kita terlebih dahulu untuk pemusatan pikiran.
3. Ketika bertemu seorang perempuan, dari jarak jauh (yang penting bisa terlihat) maka kita lafadzkan mantra Ilmu Pengasihan Sapa Tunggal dengan konsentrasi penuh yang telah kita latih sebelumnya. Kemudian kita lihat reaksi perempuan itu. Ketika si perempuan tersebut mengangkat tangannya ke atas, umpamanya menyapu rambut atau mukanya maka tandanya orang tersebut ada respon baik terhadap kita. Maka segeralah tegur dia dan jangan lupa ajak ngobrol lalu gunakan jurus rayuan maut...heeee...!! 

Semoga dengan melakukan hal ini, si perempuan mudah kita dapatkan. Tapi ingat, jangan disalah gunakan ilmu ini untuk berbuat kejahatan, misalnya untuk memeras harta si perempuan. Jika hal itu dilakukan maka tunggu saja, akan ada pembalasan dari khodam ilmu tersebut. Bagi yang menginginkan mantranya bisa menghubungi admin di nomor kontak yang telah tertera di blog ini. Tapi ingat, tidak sembarang orang admin berikan, harus yang benar-benar membutuhkan dan siap berlatih dengan sungguh-sungguh.
=o0o=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.