1 November 2019

AMALAN ZIKIR MELUPAKAN MANTAN

Nama saya Sugiarti, lahir pada tanggal 8 Juli 1984. Saya pernah pacaran dengan seorang pemuda dari Jawa Timur, namun telah berpisah kurang lebih 5 tahun lamanya. Saat ini saya tidak tahu dimana keberadaan dan bagaimana kabar mantan pacar saya itu. Yang ingin saya tanyakan yaitu:
1. Kenapa sampai sekarang saya masih sering mimpi bertemu denganya? Dalam mimpi itu ia seakan-akan mengancam yang intinya saya tidak boleh pacaran dengan laki-laki lain. 
2. Kenapa semenjak perpisahan itu saya merasa sangat susah untuk bisa mencintai laki-laki lain? Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala perhatiannya.

Jawaban:
Saudara Sugiarti yang berbahagia, saya akan mencoba menjawab pertanyaan anda dengan pengetahuan yang saya miliki. Jawaban yang pertama yaitu perlu diketahui bahwa mimpi tersebut dikarenakan karena anda terlalu berlebihan dalam memikirkan masa-masa cinta yang pertama, sehingga susah untuk melupakannya. Hal itu disebabkan karena ada kenangan-kenangan indah yang terjadi pada waktu itu. Saran saya lupakanlah masa lalu yang sudah terjadi dan berkonsentrasilah pada masa depan keluarga. Sebelum tidur bacalah amalan surat Al Falaq dan Annas sebanyak masing-masing 1 kali dilanjutkan amalan ini "Bismikallah humaa ahya wa bismika amuut" sebanyak 1 kali. Untuk pertanyaan kedua yaitu cara melupakan laki-laki tersebut adalah sibukkan diri dengan segala kegiatan keluarga ataupun pekerjaan. Bisa juga anda menekuni hobi. Yang penting buatlah kesibukan yang sekiranya bermanfaat. Untuk usaha batiniah, silahkan amalkan surat Al Fatihah setelah selesai sholat 5 waktu sebanyak 20 kali diniatkan untuk hal tersebut diatas. Semoga berhasil.

=o0o= 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.