19 Oktober 2019

PASUKAN JIN YANG DIKERAHKAN UNTUK MENJAGA PELANTIKAN PRESIDEN

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden akan dilaksanakan besok pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019. Banyak karangan bunga yang sudah mulai berdatangan sebagai tanda ucapan selamat dari berbagai elemen organisasi. Selain itu TNI dan POLRI juga sudah siap siaga untuk pengamanan menjelang pelantikan dan ketika pelantikan berlangsung. 

Ada hal menarik yang menjadi perhatian di acara menjelang pelantikan ini, yaitu ada salah seorang paranormal yang berjuluk Ki Sabdo yang turun gunung untuk ikut menjaga terselenggaranya pelantikan presiden dan wakil presiden. Yang cukup unik dari paranormal ini adalah dia mengerahkan anak buahnya yang berwujud makhluk halus untuk ikut menjaga. Menurut penerawangan Ki Sabdo pelantikan ini harus ada pengawalan secara supranatural agar NKRI tetap utuh dan tidak terjadi perpecahan. 

Makhluk gaib yang dikerahkan untuk menjaga acara tersebut menurut Ki Sabdo adalah sebagai berikut:
1. Ratu Selatan
2. Nyai Roro Kidul
3. Nyai Blorong
4. Jin Kayangan
5. Dan lain-lain

Menurut Ki Sabdo Bp. Ir. Jokowi sudah pasti dilantik dan tidak ada halangan. Apabila ada yang menghalangi maka akan berurusan dengan Ki Sabdo beserta anak buahnya yang berupa makhluk gaib tersebut diatas.

Terlepas dari kontroversi yang ada, memang hal-hal gaib sering dimanfaatkan dalam event-event tertentu contohnya jasa pawang hujan digunakan ketika ada hajatan tertentu, jasa paranormal digunakan untuk penggalangan masa ketika pemilu dan masih banyak lagi. Bahkan hal gaib juga menjadi pegangan para pejabat dalam menghadapi berbagai kasus. Semoga artikel ini bermanfaat...!

Sumber: Video Ki Sabdo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.