26 Oktober 2019

MEMBUAT JIMAT SURAT AT TIN UNTUK PROTEKSI DIRI

Surat ini terdiri dari 8 ayat dan termasuk ke dalam golongan surat-surat Makkiyah. Diturunkan sesudah surat Al Buruj. Inti isinya menjelaskan bahwa manusia adalah makhluk Allah yang paling baik jasmani dan rohaninya, namun mereka akan menjadi makhluk yang paling hina bila tidak mau beriman dan beramal sholeh. Nama surat ini diambil dari kata At-Tin yang terdapat pada ayat pertamanya.

Para ahli hikmah (spiritualis islam) telah menyampaikan bahwa surat ini bisa digunakan sebagai azimat (jimat) untuk perlindungan keselamatan dari bencana dan gangguan. Jimat ini sangat cocok anda pakai manakala melakukan perjalanan. Dalam memakai jimat, yakinilah bahwa jimat hanyalah perantara saja, sedangkan kekuatan hanyalah milik Allah dan dititipkan dalam jimat tersebut. 

Karena jimat tersebut dari ayat suci Al Qur'an maka ada pantangan khusus yaitu janganlah dibawa ke WC. Ketika anda ingin buang air besar maupun buang air kecil maka lepaskanlah dahulu jimat ini. Itulah yang diperintahkan rasulullah kepada kita semua yang memanfaatkan energi dari Al Qur'an tersebut.

Cara membuat jimat ini adalah sebagai berikut:
1. Tulislah surat At-Tin secara lengkap. Silahkan lihat di Al Qur'an surat ke 95 dan berada di juz 30.
2. Tulislah pada kertas atau kain yang suci.
3. Setelah selesai oleskanlah tinta Za'faron ke dalam jimat tersebut.
4. Kertas atau kain itu dilipat dan dibungkus dengan rapi lalu dipakai ikat pinggang.
5. Perhatikan ketika menulis harus dalam keadaan suci (berwudhu).

Insyaallah dengan memakai jimat itu orang yang bersangkutan akan terpelihara dan selamat dari segala macam bencana dan gangguan.

Idrus H. Al Kaff dalam bukunya "Keampuhan Juz Amma"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.