1 Oktober 2019

BERBAGAI CARA PENGISIAN ILMU GAIB

Pengisian ilmu gaib adalah sebuah transfer energi yang diisikan di dalam tubuh manusia dengan tujuan tertentu sesuai dengan energi yang diisikan. Apakah bisa energi ditransfer? Jawabnya, ya... bisa. Masaru Emoto seorang peneliti dari Tokyo, Jepang pada tahun 2003 telah meneliti tentang perubahan melekul air yang disebabkan oleh doa-doa yang dibacakan di dekat air. Kristal air akan terlihat indah manakala doanya baik, dan akan terlihat buruk manakala doanya jelek.

Para ahli spiritualis sejak zaman dahulu, sesungguhnya selalu melakukan hal ini. Mereka mentransfer energi bukan hanya ke manusia saja tetapi juga ke sebuah benda-benda di alam. Seperti ditransfe ke dalam batu, kayu, besi, daun dan lain-lain sehingga timbullah sebuah penciptaan maha dahsyat yang disebut Pusaka.
Seseorang yang telah ditransfer energi, tidak perlu melakukan riyadhoh atau ritual yang berat-berat. Mereka hanya mengucap beberapa mantra kunci saja. Setelah itu bisa langsung digunakan. Metode pengisian ini berbeda-beda. Ada yang menggunakan media dan dan ada juga yang langsung transfer ke dalam tubuh. Berbagai contoh media yang sering digunakan adalah berupa:

1. Air
Media ini yang paling sering digunakan oleh para Praktisi Supranatural. Pengisian melalui media ini biasanya bersifat universal seperti untuk pengobatan, pengasihan, kewibawaan, kerejekian, bahkan kanuragan.

2. Pelor/Gotri sepeda
Pengisian melalui media ini sudah sejak zaman dahulu ada. Konon pengisian ini dulunya sebagai tameng untuk bekal melawan penjajah. Dalam kitab ilmu hikmah disebutkan bahwa dengan isian media pelor ini maka seseorang akan mempunyai ilmu kekebalan yaitu tidak mempan oleh peluru maupun senjata tajam.

3. Daun Sirih
Daun sirih dikenal mempunyai banyak sekali manfaat. Media daun ini biasanya digunakan untuk isian pengobatan maupun pengasihan. Biasanya para praktisi mengisinya dengan menulis rajjah khusus sesuai dengan tujuan.

4. Ketan Hitam
Media ketan hitam diisikan untuk sebuah ilmu kanuragan. Terutama adalah ilmu kekebalan dan keselamatan. Praktisi yang menggunakan media ini biasanya para praktisi sepuh. Hal ini memang sangat jarang kita temui.

5. Kacang Hijau
Media ini juga sebagian besar untuk ilmu kanuragan. Mereka biasanya memakan dan meminum air yang telah dicampur dengan kacang hijau yang sudah ditransfer energi.

6. Pengisian Langsung
Pengisian ini adalah mentransfer energi langsung ke dalam tubuh tanpa melalui perantara apapun. Biasanya hal ini dilakukan oleh para praktisi tenaga dalam. Pengisian ini biasanya untuk pemagaran badan, penyembuhan dan lain-lain.

7. Transfer Rajjah Punggung
Pengisian ini yaitu dengan menuliskan sebuah Rajjah khusus yang digoreskan langsung pada punggung seseorang kemudian dilebur dengan sebuah minyak tertentu. Tujuan pengisian ini untuk kanuragan, kekebalan, pagar badan dari santet. 

8. Kapsul Herbal
Pengisian ini yang terbilang merupakan penemuan terbaru. Mereka para praktisi meracik kapsul dengan bahan herbal khusus dan kemudian mentransfer energi ke dalam kapsul tersebut sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Pengisian ini yang paling banyak diminati saat ini karena praktis dan efisien.

9. Benda Mulia
Benda mulia yang dimaksud seperti emas dan berlian. Pengisian ini sering disebut susuk. Benda itu dimasukkan kedalam tubuh seseorang melalui kekuatan khusus. Tujuan pengisian ini adalah untuk pengasihan. 

10. Gelombang Elektromagnetik
Pengisian melalui gelombang ini biasanya sering disebut pengisian jarak jauh. Hal ini hanya dapat dilakukan oleh mereka yang mempunyai kemampuan supranatrual yang sudah mumpuni. Pengisian ini biasanya membutuhkan energi yang sangat besar.

11. Makanan
Makanan biasanya diisi ilmu supranatural dengan tujuan memelet orang lain. Ada juga yang digunakan untuk mengetahui pencuri. 

12. Pecahan Pusaka
Pengisian ini sangat langka, hanya orang yang berkemampuan tinggi yang mampu merusak pusaka. Entah saat ini apakah masih ada atau tidak metode pengisian ini.

13. Dan masih banyak lagi
Pengisian ilmu gaib sangat banyak sekali ragamnya dan berbeda-beda setiap

Itulah beberapa macam para praktisi supranatural dalam mengisikan energi ke orang lain. Apakah anda sebagai praktisi supranatural atau anda pernah diisi? Manakan metode yang digunakan? Silahkan tulis dikolom komentar dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.