23 Maret 2019

RITUAL ILMU MEMBUAT AIR PENYEMBUHAN DENGAN ENERGI SURAT AT TAKASUR


"Menawi surat At Takasur dipun waos kaping 7 wonten ing toya jawah kapisan ingkang dangu mboten jawah, lajeng toyanipun menika dipun simpen insyaallah saget kangge ngobati sak werni nipun penyakit." (Al Khosoisul Kafiyah Juz 4 Hal. 14)

Keterangan:
Ritual ini merupakan sarana membuat sebuah air yang mengandung energi penyembuhan ilahiyah. Dimana menurut keterangan diatas, bahwa apabila air ini sudah dirituali maka air ini akan mempunyai daya penyembuhan untuk penyakit apapun yaitu penyakit medis maupun non medis. 
Adapun tata cara ritual lengkapnya adalah sebagai berikut:

1. Anda harus mencari air hujan pertama kali setelah musim kemarau tiba.
2. Tadahlah air tersebut langsung dari langit dengan menggunakan suatu wadah yang bersih dan suci.
3. Setelah mendapatkan air itu, maka bacakanlah air itu surat At Takasur sebanyak 7 kali atau kelipatannnya. Untuk membacanya diharuskan konsentrasi penuh. Untuk melatih konsentrasi bisa belajar melalui meditasi zikir.
4. Setelah selesai kemudian tiupkan di air tersebut.
5. Kemudian simpan air itu dan sewaktu-waktu bisa digunakan untuk melakukan penyembuhan dengan cara diminumkan, di oleskan ditempat yang sakit, atau untuk mandi.

Bunyi surat At Takasur:
Alhaa kumut takaatsur, khattaa zurtumul maqoobir, kallaa saufata'lamuun, tsumma kallaa saufata'lamuun, kallaa lauta'lamuuna 'ilmal yaqiin, latarowunnal jakhiim, tsumma latarowunnahaa 'ainal yaqiin, tsumma latus 'alunna yauma idzin 'anin na'iim.

=0o0=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.