15 November 2018

MISTERI KERETA SALJU SINTERKLAS

Kendaraan ini tak kalah hebanya dengan kendaraan di atas.  Bayangkan saja, Sinterklas dapat menghantarkan berbagai hadiah bagi seluruh anak-anak yang ada di dunia.  Dalam semalam ia dapat mengelilingi dunia, untuk memberi hadiah kepada anak-anak yang terpilih karena perilakunya yang baik.

Menurut yang empunya cerita, kereta Sinterklas menggunakan bantuan rusa-rusa kutub yang berjumlah 8 ekor.  Rusa-rusa itu hidungnya merah dan mampu menyala seperti lampu senter.  Hidung rusa itu akan menyala ketika kereta itu berjalan, cahaya dari hidung rusa itu akan menerangi jalan Santa ketika di angkasa.

Alangkah enaknya jika kita mempunyai kendaraan seperti ini, hanya dengan satu malam bisa mengarungi dunia.  Bagaimana jika jarak dari rumah ke tempat kerja hanya 2 jam, berarti hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk sampai ke sana.  Kita tak perlu repot mencari pom bensin, cukup mencari rerumputan saja untuk pakan si rusa-rusa.  Wah...enak betul ya? Jika ada kendaraan seperti ini.  Anda nggak bakal takut macet atau telat.

Tabir Misteri No.23/Tahun/III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.