6 Maret 2018

MIMPI KERIS DAN MAKAM RAJA


Pertanyaan : 

Eyang Satya Dharma yang terhormat. Saya Januari yang lalu mimpi aneh. Dalam mimpi sepertinya saya membawa sebuah benda pusaka. Tapi tidak lama kemudian pindah tangan pada seorang wanita yang mempunyai ilmu tinggi. Saya merasakan saat itu seprti ada di keramaian di jalan Malioboro, Yogyakarta. Wanita yang saya temui dalam mimpi itu juga mengatakan bahwa benda yang saya bawa sudah tidak ada yoninya lagi. Dan berpesan banyak, yang saya ingat satu pesannya saya harus berlatih. Tidak tahu apa maksudnya. Kata – kata itu diucapkan berulang kali.

Beberapa hari kemudian, saya bermimpi lagi. Waktu itu saya seakan berada disbuah pemakaman saat itu saya merasa sedang bertugas menjaga makam tersebut. Dari kejadian itu saya sekarang mearasa sering didatangi seseorang, mata dan pikiran saya kosong. Eyang apa yang sebenarnya sedang terjadi? Apa makna mimpi saya? Sekarang apa yang harus saya lakukan? Eyang yang baik, saya akan sangat berterima kasih atas kesediaan eyang membantu saya.

Sri Indah Rini
Jati Pulo- Palmerah, Jakarta Barat
Jawaban : 

Cucunda Sri, yang dikatakan dalam mimpi itu memang ada maknanya. Cucunda harus mengasah kemampuan supranatural dengan berlatih terus menerus. Kau sudah sedikit banyak punya ‘antene’ dunia paranormal. Kalau dengan sengaja engkau asah mungkin antene itu akan berfungsi dengan baik. Mengenai mimpimu itu , berarti benda itu bukanlah hakmu, itu milik orang lain yang nantinya akan datang kepadamu, tapi kamulah jalannya. Berikan yang menjadi hak orang lain, dengan begitu engkau akan tenang. Cucunda, Eyang tanya, apakah cucunda mempunyai kakek dari Kota Jogja yang kau impikan itu hanya firasat saja dari barang – barang yang akan didapatkan.

Eyang Satya Dharma, Wahana Mistis No.50/III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.