22 November 2017

INFO FESTIVAL BUDAYA SUPRANATURAL 2017

“FESTIVAL BUDAYA SUPRANATURAL NUSANTARA 2017”
1-20 Desember 2017
Dengan spirit “Budaya Menyatukan Indonesia”

SYARAT PENDAFTARAN FESTIVAL BUDAYA SUPRANATURAL

  1. Bagi peserta yang akan menyewa stand diwajibkan membayar sewa stand sebesar: Rp.2.500.000-, (untuk 20 hari).
  2. Bagi peserta yang mendaftar, diwajibkan membayar uang muka 50 % dan pelunasan sebelum tanggal 25 Nopember 2017.
  3. Jika setelah batas waktu tersebut sisa pembayaran belum dilakukan, maka panitia berhak mengalihkan stand yang dipilih ke peserta lain.
  4. Apabila melewati batas waktu yang telah ditentukan panitia sewa stand belum dilunasi, maka hak kepesertaannya dinyatakan batal dan uang muka sewa stand tidak dapat dikembalikan panitia.
  5. Pembayaran berupa tunai dan transfer dapat dilakukan ke rekening panitia di nomor REKENING BANK SUMUT 100-01-04-1295-111 A/n DELIGEIST PRO atau di nomor REKENING BCA 8000-200-540 A/n YUSNIARTI PILIANG.
  6. Stand dan perlengkapan lainnya tidak dapat dipindahtangankan kepada pihak lain. 
Selengkapnya......


FASILITAS UNTUK PESERTA FESTIVAL BUDAYA SUPRANATURAL


  1. Stand (Ruang Sewa) 3×3 m
  2. 1 buah meja & 2 kursi
  3. Listrik
  4. Name tag peserta.


PEMBATALAN KEPESERTAAN FESTIVAL BUDAYA SUPRANATURAL


  1. Pembatalan diajukan secara tertulis dan lengkap dengan alasan, paling lambat tanggal 14 Nopember 2017.
  2. Pembatalan yang akan dilakukan baik sebelum maupun sesudah pelunasan pembayaran, maka uang sewa stand tidak dapat dikembalikan.
  3. Jika pembatalan dilakukan panitia penyelenggara dan bukan karena permintaan peserta, maka seluruh biaya stand yang telah dibayarkan akan dikembalikan secara penuh, kecuali jika terjadi pelanggaran kepesertaan.


FORCE MAJEURE

Dalam keadaan Force Majeure yang antara lain disebabkan oleh hal-hal yang dapat mempengaruhi maupun mengakibatkan tertundanya atau batalnya pelaksanaan kegiatan bazaar, seperti : bencana alam, pemogokan, huru-hara, serta hal lain di luar kemampuan panitia penyelenggara, dalam hal ini semua pihak tidak berhak atas ganti rugi.

PERSYARATAN LAIN BAGI PESERTA FESTIVAL BUDAYA SUPRANATURAL

Pengamanan stand: Walaupun panitia penyelenggara telah menyediakan keamanan, namun peserta bazaar diwajibkan tetap berpartisipasi dalam menjaga keamanan serta kenyamanan di stand masing-masing. Untuk itu panitia pelenggara melarang memamerkan produk-produk yang dilarang atau bertentangan dengan norma agama serta undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia.
Peserta diwajibkan ikut serta manjaga keamanan dan kebersihan.

SANKSI PESERTA FESTIVAL BUDAYA SUPRANATURAL

Pelanggaran dan perusakan atas sarana dan prasarana di dalam arena bazaar akan dikenakan sanksi dan pembebanan biaya ganti atau perbaikan sesuai dengan harga dan prasarana tersebut.
Apabila peserta melanggar ketentuan yang telah ditetapkan, maka hak kepesertaannya akan dicabut oleh panitia penyelenggara.

TATA TERTIB ATURAN PESERTA
FESTIVAL BUDAYA SUPRANATURAL NUSANTARA 2017


  1. Setiap calon peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap (menandatangani + foto diri) dan menyerahkan aslinya kepada panitia setelah bersedia memahami ketentuan yang diberlakukan oleh panitia penyelenggara.
  2. Fasilitas bagi peserta adalah stand dengan 1 (satu) meja, 2 (dua ) kursi, lampu penerangan, stop kontak, tulisan nama ruang praktek, 2 (dua) buah ID Card, kebersihan stand, tenaga PR maketing (catatan: peserta boleh membawa rak/lemari/peralatan sendiri).
  3. Setiap peserta dianjurkan mengenakan uniform/seragam kebesaran sebagai penyembuh alternatif) yang professional dan selalu mengenakan ID Card diwaktu didalam lokasi, ID Card yang hilang dikenakan sanksi penggantian biaya Rp 150.000,-.
  4. Peserta hanya diperkenankan melayani pengunjung/Klien yang telah memiliki voucer Konsultasi/Pengobatan yang bisa dibeli di counter service yang berada di lokasi pagelaran gebyar seharga Rp 50.000,-.
  5. Peserta berhak menentukan sendiri lembar voucer konsultasi untuk setiap calon klien. Hasil pendapatan voucer (50%) bisa diambil di sekretariat setiap 2 (dua) hari sekali.
  6. Peserta menyetujui diberlakukannya tiket masuk seharga Rp 10.000,- bagi seluruh pengunjung dari jam 10.00 wib – 22.00 wib.
  7. Peserta/wakilnya wajib hadir pada acara technical meeting & doa bersama pada hari Kamis, 30 November 2017, di gedung/lokasi dan selanjutnya wajib membuka stand nya setiap hari mulai pukul 10.00 wib -22.00 wib dan memberikan pelayanan kepada masyarakat/pengunjung.
  8. Peserta memberikan data akurat berkaitan dengan spesialisasi dan keahliannya kepada panitia, agar dapat disosialisasikan kepada setiap pengunjung/calon klien untuk promosi.
  9. Peserta yang akan menyelenggarakan acara dan peragaan pengobatan dipanggung acara, dapat berkoordinasi dengan panitia untuk dibantu informasi dan promosinya.
  10. Bagi yang akan mengisi dan membawa personil tambahan dari luar, bisa mendaftarkan semua anggotanya untuk mendapatkan tanda pengisi acara, sebagai tanda masuk lokasi yang berlaku 1 (satu) kali masuk.
  11. Peserta tidak diperkenankan menjaga/tidur didalam stand sebelum acara ditutup.
  12. Peserta harus betanggung jawab atas segala sesuatu yang dilakukan di arena pagelaran gebyar dan bertanggung jawab terhadap pengamanan barangnya sendiri yang dianggap berharga dalam standnya masing-masing. Dikarenakan panitia hanya bertanggung jawab lokasi pagelaran.
  13. Setiap peserta wajib mentaati tata tertib yang  berlaku, sehingga peserta tidak datang dan pergi dari stand tanpa jadwal yang rutin, tidak mengalih overkan stand kepada orang lain.
  14. Setiap peserta akan mendapat piagam Festival Budaya Supranatural Nusantara setelah acara selesai.
  15. Bilamana panduan peserta ini belum dipahami bisa ditanyakan langsung kepada panitia. Segala sesuatu yang tercantum diatas merupakan kunci sukses dan keberhasilan para peserta dan panitia dalam pagelaran ini.
Unduh Formulir: KLIK DI SINI

Sumber: www.sumutonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.