23 Januari 2017

ILMU GHAIB BENTENG PELET


Pelet adalah sebuah ilmu untuk menjerat seseorang agar seseorang itu menyukai kita, meskipun tadinya seseorang itu sangat benci dengan kita.  Di era modern ini ilmu pelet masih sering digunakan untuk tindak kejahatan memperdaya seseorang untuk dipermainkan, dirampok harta bendanya secara halus, dirusak keluarganya dan lain-lain.
Maka dari itu tidak ada salahnya kita membekali diri dengan sebuah doa ajaran para alim ulama' agar terhindar dari semua itu.  Silahkan simak doanya dibawah ini:


Amalan Ilmu Ghaib Benteng Pelet

“Audzubillahiminassyaitaanirrajiim, bismillahirrahmaanirrahiim, Allahumma sholli ‘alaa nuu ril anwaari, wa sirril asraari, watir yaa qil aghyaari, wa miftaakhi baabil yasaari, sayyidina wa maulana muhammadinil mukhtaari, wa aalihil ath haari, wa ashkhaabihil akhyaari, ‘adada ni’amil lahhi wa ifdhoolihi, Bissmillahirrahmaanirrahim, qul auudzubirrobbil falaq, min syarri maa kholaq, wa minsyarri ghaa sikin idzaa wa qab, wa min syarrin naffaasa tifil ‘uqod, wa min syaarri khaa sidin idzaa hasad. Bismillahirrahmaanirrahim qul auudzubirobbin nas, malikinnaas, ilaahinnas, min syarril was wasil khonnas, alladzii yuwas wisufii sudu rinnaas, minal jinnati wannas,”


Cara mengamalkan:
Bacalah amalan ilmu diatas setiap selesai sholat 5 waktu sebanyak 3 kali. Ketika bepergian, maupun dalam keadaan tertentu bacalah juga. Insyaallah akan terlindungi dari serangan ilmu pelet.
Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.