23 April 2016

AJI TARUB JODOH


Jodoh memang sebuah misteri yang sulit diterka. Kadangkala seseorang yang berpenampilan menarik malah sulit mendapatkan jodoh. Sebaliknya, seorang yang berpenampilan pas-pasan malah bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya.

Kegalauan mendapatkan jodoh terutama sekali dialami oleh kaum wanita. Pasalnya, wanita memang akan lebih terjaga privasinya bila pada usia yang cukup sudah mendapatkan jodoh yang serasi dengannya.
Sebaliknya, bila wanita belum mendapatkan jodoh dalam usia yang cukup, maka privasinya di mata masyarakat akan rusak. Tudingan-tudingan miring pasti tertuju kearahnya. Kendati ini tidak semestinya, tapi demikianlah situasi yang sudah terlanjur tumbuh dalam lingkungan masyarakat kita, yang memang masih terpola oleh pandangan-pandangan yang tradisional.

Agaknya karena gamang terhadap masalah perjodohan ini, maka leluhur kita menciptakan sebuah ilmu pengasihan yang dikenal dengan nama Aji Tarub Jodoh. “Disamping untuk melancarkan mendapatkan pasangan hidup pria atau wanita yang telat jodohnya, ajian ini juga berguna untuk menautkan jodoh sepasang kekasih yang lama pacaran. Maksudnya agar mereka tak bisa dipisahkan oleh pihak ke tiga atau suatu kondisi yang tidak memungkiknkan,” Papar salah seorang paranormal yang praktek didaerah Tangerang yang mewedar ilmu ini.

Lebih dari itu tegas sang paranormal, aji tarub jodoh ini juga sangat berguna untuk mengikat suami isteri agar jodohnya langgeng sampai mati. “Suami atau isteri yang selingkuh akan kembali setelah dirituali dengan ilmu pengasihan ini. Selain itu Aji Tarub Jodoh ini juga berguna untuk melancarkan bisnis atau usaha. Ini barang kali sesuai dengan sifat ajiannya yang berfungsi untuk mengikat perhatian dan memancarkan pesona,” tambah sang paranormal.

Sebagai salah seorang pewaris ilmu Aji Tarub Jodoh, paranormal tersebut bersedia membeberkan lelaku untuk menguasai kekuatan ilmu pengasihan ini. Berikut uraiannya:

Lelaku:

-Puasa 1 hari

-Waktu sahur maupun berbuka minumlah abu foto orang yang dituju (tentu sebelumnya harus anda bakar dulu) dengan cara mencampurkannya ke dalam segelas air.

-Sebelum meminum air bercampur abu foto tersebut harus terlebih dahulu mewiridkan manteranya sebanyak 33 kali.

-lebih afdhol ritual ini dilakukan pada waktu tengah malam saat orang yang dituju sedang tidur sehingga kekuatan ajian bisa lebih mudah merasuk ke dalam sukma orang tersebut.

Menurut penuturan sang paranormal ajian ini terbukti sangat mujarab terutama untuk mengikat suami isteri yang rumah tangganya mulai terprahara karena kehadiran WIL (Wanita Idaman Lain) atau PIL (Pria Idaman Lain). Tentu dengan satu catatan, semua petunjuk dan lelakunya harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan disertai dengan keyakinan kuat.

Berdasarkan pengalaman, hampir 95 persen Aji Tarub Jodoh tepat sasaran dan waktunya paling lambat hanya satu minggu.

NB: Bagi yang ingin mengetahui mantera Asli Ajian ini silahkan hubungi admin PHNA.
SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.