4 Maret 2016

ILMU GHAIB MENDATANGKAN JODOH

Rezeki, jodoh dan ajal memang merupakan ketentuan dari Tuhan.  Tetapi karena manusia diberi kebebasan ikhtiar maka setiap orang harus berusaha mendapatkan yang terbaik dalam ketiga perkara tersebut.  Untuk mendapatkan Rizki yang banyak, tentu harus diiringi dengan kerja keras.  Begitu pula untuk mendapatkan jodoh, harus berusaha keras lahir dan batin (doa) selain itu haruslah memilih yang berakhlak mulia dan benar-benar sesuai dengan selera dan keinginan, supaya tidak kecewa di belakang hari.


Artikel kali ini merupakan request dari seorang sahabat.  Pada awalnya dia meminta saya untuk mencarikan jodoh yang sesuai.  Berhubung saya carikan berkali-kali dan selalu gagal maka akhirnya dia meminta saya untuk memberikan sebuah doa.  Awalnya saya tidak mau memberikannya dengan alasan saya bukanlah seorang paranormal ataupun praktisi dibidang supranatural.  Saya mengatakan kepadanya bahwa saya hanyalah seorang pengamat spiritual saja.  Dia selalu mendesak saya, Akhirnya dengan berbagai pertimbangan, sayapun memberikannya.
 
Setelah dia saya berikan doa tersebut, akhirnya dia selalu mengamalkan setiap hari sampai saat ini.  Dia mengaku bahwa setelah mengamalkannya, perasaanya berubah menjadi lebih tenang dan damai.  Setelah saya mendengar penuturan pengalaman yang dia katakan, maka hati saya terbesit untuk menerbitkannya di blog saja agar doa itu bermanfaat untuk orang banyak.  Dan tentunya saya akan mendapatkan pahala apabila ada yang mengamalkan doa saya tersebut…Heeee…!!  Oke tidak usah panjang lebar, mari kita simak doanya sebagai berikut.


AMALAN DOA MENDATANGKAN JODOH
ayat yang harus dibaca:


“Wa allafa baina quluu bihim, lau an faqta maa fil ardhi jamii’an, maa allafta baina quluu bihim walaa kinnallaha allafa bainahum innahu ‘aziizun khakiim.”

Tata cara:
-Bacalah ayat di atas setiap selesai shalat fardhu sebanyak 7 kali.
-Khusus setelah shalat Isya’ ayat tersebut dibaca 40 kali.

Syarat Mutlak:
Harus menjalankan sholat 5 waktu.  Tidak boleh ditinggalkan.

Demikianlah ikhitar doa untuk mendapatkan jodoh.  Semoga dengan mengamalkan doa diatas secara ikhlas, sabar dan istiqomah, Allah segera memberikan jodoh yang terbaik.  Admin berpesan agar pembaca sekalian tidak hanya mengandalkan doa saja tanpa berusaha.  Yang terbaik adalah berusaha secara lahiriah dan dibarengi dengan doa.  Insyaallah hasilnya akan berkah. Amiin.

SEKIAN.

Artikel terkait silahkan klik: Penciptaan dan Keajaiban Nur Muhammad




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.