11 Maret 2016

AJIAN PANGLIMUNAN


Ajian ini mempunyai kehebatan yang sangat luar biasa karena orang yang memilikinya bisa menghilang dalm waktu sekejab.  Ajian ini dari dulu sampai sekarang sering disalahgunakan.  Yaitu dipakai untuk berbuat kejahatan, seperti melakukan pencurian sehingga orang yang mempunyai ajian ini sulit di ikuti jejaknya dan dikejar.  Orang-orang yang mengejar sungguh akan merasakan kesulitan untuk mengejar orang yang mempunyai ilmu ini.  Sebenarnya pemilik ajian ini berada disekitar orang-orang yang mengejarnya, hanya mereka tidak bisa melihatnya karena kehebatan ajian ini.


Artikel terkait:

Biasanya orang yang memiliki ajian ini menghilangkan tubuhnya dari pandangan orang-orang dengan cara dia menempel pada benda-benda disekitarnya.  Misalnya dia melebur dirinya dengan tumbuh-tumbuhan disekitar.  Untuk itu tips bagi para peronda apabila mengejar maling hendaknya selalu waspada dan jangan lengah.  Tetap periksa disekeliling, siapa tahu pencuri itu menempel di tumbuhan sekelilingnya.


Untuk mendapatkan ajian ini cukup sulit ritualnya.  Tidak sembarang orang mampu melakukannya.  Seperti yang dituturkan seorang paranormal narasumber Blog PHNA ini bahwa tata cara ritual ilmu tersebut adalah sebagai berikut:

Syarat-syaratnya:
-Harus melakukan mandi besar dahulu sebelum ritual mengamalkan ajian.
-Dilarang bergaul selama melakukan ritual.
-Ritualnya adalah melakukan puasa mutih, pati geni dan puasa ngebleng.
-Selama puasa harus menaati peraturannya dan tidak boleh dilanggar.  Apabila gagal atau melanggar aturan maka harus mengulang dari awal.

Mantra:


“Sang wewe putih gendongen aku, sang wewe abang alingono awakku, sang buto ijo ojo ana kono…..dst. (sensor).”


Maaf mantranya kami sensor karena kami takut disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.  Apabila pembaca menghendaki tatacara lengkap ajian tersebut dapat menghubungi kami.  Akan kami kirim lengkap tatacara ritual dan pantangannya melalui email atau via facebook untuk menjaga agar tidak sembarang orang mengetahuinya. 


SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.