11 Maret 2016

KONSULTASI ARWAH KORBAN KECELAKAAN


Sajian kali ini mengetangahkan sebuah konsultasi yang kami (tim PHNA) himpun dari salah seorang konsultan spiritual.  Konsultasi kali ini dengan materi Arwah Korban Kecelakaan yang dialami oleh seorang sopir ambulan.  Untuk lebih jelasnya silahkan disimak dibawah ini.  Selamat membaca…!!


Baca Juga: 


PERTANYAAN KLIEN

Assalamualaikum wr. wb.

Nama saya Riko dan saya bekerja sebagai sopir ambulan pada suatu yayasan swasta yang bergerak dibidang persewaan ambulan.  Sebenarnya profesi ini baru saya jalani sekitar 3 bulan dan sebelumnya saya bekerja sebagai sopir juga kepada seorang bule yang sekarang sudah kembali ke negaranya.  Saya sih suka dengan pekerjaan ini, karena saya juga menganggapnya sebagai ibadah.  Mengantarkan jenazah orang-orang yang sudah meninggal atau mengantar orang sakit ke rumah sakit dan sebaliknya, walaupun lebih berat dari pekerjaan sebelumnya.

Hanya saja sekarang saya menjadi was-was karena setelah mengantar jenazah orang yang meninggal karena kecelekaan saya mengalami peristiwa penampakan arwah yang meninggal tersebut.  Dan sejak saat itulah saya sering merasa khawatir jika harus mengantar jenazah lagi, karena takut akan mengalami kejadian seperti itu lagi.  Bagaimana caranya pak, untuk mengatasi masalah tersebut?
Terima kasih.




JAWABAN PARANORMAL

Walaikumus salam wr. wb.

Pak Riko yang baik,
Pekerjaan anda sungguh mulia, asal anda mengerjakannya dengan kesungguhan dan keikhlasan, insyaallah Tuhan akan memberikan pahala dan kebaikan yang berlimpah.  Semua pekerjaan memang ada konsekwensinya.  Tapi jika disikapi dengan pemahaman yang benar, maka semua halangan dan hambatan itu akan dapat dilalui tanpa ada kekhawatiran dan ketakutan.  Adapun maksud dari penampakan orang yang meninggal karena kecelakaan tersebut tiada lain adalah karena anda seorang yang berbudi luhur yang dirasa mau dan bisa menolongnya. 

Oleh sebab itu tidak ada salahnya anda membantunya dengan cara mendoakan dan mengirimkan Al Fatihah.  Ia ingin meminta bantuan kepada anda agar anda sudi memberitahukan kepada keluarga yang ditinggalkannya, bahwa dia membutuhkan doa mereka, untuk mengantarnya ke alam kubur.  Jika toh anda sudah menyampaikan dan mereka tidak percaya, karena sebagian dari kita banyak juga yang tidak percaya akan hal seperti ini.  Anda tidak perlu kecewa karena tugas anda sudah anda tunaikan.

Jadi sebaiknya tidak usah takut lagi.  Insyaallah kejadian-kejadian yang anda alami ini akan menjadi ladang amal bagi diri anda sendiri.  Sebagai bekal saya menyarankan agar anda membaca ayat kursi dan ayat-ayat pendek lainnya sebagai perlindungan.  Tentu saja semua itu dengan izin Allah semata.  

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.