5 Januari 2020

MANFAAT ILMU KHODAM YANG PERLU ANDA KETAHUI


Ilmu Khodam adalah ilmu yang mempelajari tata cara ritual gaib dengan menggunakan kekuatan khodam yang dimaksudkan untuk tujuan tertentu. Khodam adalah makhluk ciptaan Allah yang diperuntukkan untuk membantu manusia. Khodam bisa terdiri atas Malaikat dan Jin. Menurut para alim ulama' ahli hikmah, di dalam kitab suci Al Qur'an dijaga khodam-khodam yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan hajat seseorang. Contoh memanfaatkannya dengan tehnik wiridan maupun dengan tehnik menjadikan rajahan.

Pembelajaran ilmu khodam sangat beragam. Di Indonesia khususnya banyak padepokan-padepokan dan perguruan tenaga dalam mengajarkan ilmu ini. Setiap guru mempunyai tata cara tersendiri dalam mengajarkan kepada murid-muridnya. Seseorang yang telah belajar ilmu khodam kurang lebih akan mendapatkan 7 kesaktian yang akan kami sebutkan dibawah ini:

1. Mengisi Benda
Yaitu mampu membuat isian benda biasa menjadi bertuah sehingga dapat digunakan sesuai hajat seseorang.

2. Interogasi Gaib
Yaitu mampu meminta keterangan orang dalam segala hal tanpa harus bertemu, semisal dengan tehnik menarik sukma, menarik isi hati sehingga mampu membongkar kasus kejahatan atau mengetahui rahasia untuk hal-hal positif.

3. Deteksi Gaib
Yaitu mampu mendeteksi lokasi tanah yang angker atau tanah yang didalamnya terdapat benda-benda pusaka sekaligus mengambil tindakan yang diperlukan.


4. Menjadi Pendekar
Secara otomatis dengan menguasai ilmu khodam akan mampu menarik gerakan jurus. Baik jurus yang dimiliki orang yang masih hidup maupun jurus yang dimiliki para pendekar yang telah meninggal dunia.

5. Menarik Roh
Yaitu mampu menarik berbagai macam makhluk halus seperti jin, danyang maupun roh-roh yang lain.

6. Memindah Khodam
Yaitu bisa memindahkan suatu khodam dari satu materi ke materi yang lain. Misalnya dari keris ke batu akik atau ke batu gelang.

7. Pukulan Jarak Jauh
Yaitu mempu melumpuhkan musuh secara jarak jauh.

Itulah berbagai kesaktian yang akan didapat apabila seseorang belajar ilmu khodam. Selain diatas mungkin juga akan memperoleh kesaktian yang lain. Dalam belajar ilmu khodam, silahkan mencari guru pembimbing yang dapat mendapingi anda dalam menerapkan ilmu ini, sehingga anda bisa menguasainya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.