6 November 2019

DAYA PESONA AURA MANUSIA


Banyak orang yang mengalami kegagalan dalam berbagai urusan, khususnya yang bersinggungan dengan pihak atau orang lain. Seperti urusan pekerjaan, asmara, kesehatan, keselamatan, atau hajat hidup lainnya. Padahal sebelumnya telah diperkirakan akan mampu meraih sukses. Persiapan sudah dilakukan dengan sangat matang, begitu pula upaya atau perjuangan sudah maksimal. Maka tak jarang, kenyataan demikian memunculkan keheranan dalam benak masing-masing individu yang mengalami.

Mengapa bisa begitu? Cukup banyak kemungkinannya. Hanya saja ada satu hal yang patut diperhatikan. Bahwa apapun bentuk kendala dan dari manapun datangnya, semua bersumber dari dalam diri kita sendiri. Taruh contoh, kegagalan membuat orang lain memenuhi kemauan kita. Itu tidak lain disebabkan kita sendiri yang tidak bisa menguasai dan mengarahkan hati serta pikiran orang tersebut pada kehendak kita. Jadi jangan keburu menyalahkan atau menilai negatif orang lain.

Dari situ dapat disimpulkan kita wajib memiliki daya pikat lebih jika ingin selalu unggul dalam berurusan dengan orang lain. Dengan begitu, lawan interaksi akan mudah dikuasai hati dan pikirannya. Daya pikat yang dimaksud, bisa berupa keahlian, kepandaian, wibawa, maupun kepercayaan diri.

Perlu diketahui bahwa dalam diri setiap manusia sebenarnya tertanam aura yang dapat menunjang upaya menanggapi kesuksesan dalam kehidupan. Cuma sayangnya tak banyak orang yang mampu memanfaatkannya secara maksimal. Lebih ironis lagi, tak sedikit orang yang tidak menyadari jika memiliki harta karung sangat berharga tersebut.

Pesona Aura Gaib, dapat disalurkan ke dalam tubuh semua orang, baik wanita atau pria tanpa memandang agama dan suku. Daya gaib itu akan membuka sekat-sekat yang menutup aura, selanjutnya aura dipancarkan keluar berupa sinar positif melalui semua bagian tubuh hingga meningkatkan pesona diri kita, menjadi lebih berwibawa, berkharisma, dan percaya diri. Orang lain yang melihat, akan dibuat simpatik berlebihan.

Dengan telah dibukanya sekat negatif yang menutup aura keberkahan dan keberuntungan juga akan mudah menghampiri kita dari semua arah. Segala gangguan yang bersifat gaib, baik serangan ilmu-ilmu hitam atau makhluk haluspun akan tertangkal dengan sendiri.

Sumber: Majalah Wahana Mistis No. 115/VI/05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.