16 Oktober 2019

SIKLUS PENYELARASAN GALAKSI

Menurut Irfan salah satu anggota komunitas pengamat ufo indonesia (UFONESIA), fenomena kiamat  ini   tak kalah hebohnya dengan  fonomena Ufo,Alien dan Crop Circle yang dikelompokan dengan ilmu yang kita kenal sebagai   Ufology   (Sebutan   untuk   ilmu   yang   membahas   tentang Ufo dan Alien). Kata kiamat  itu sendiri membuat saya membisu seribu jawaban karena dari berbagai Al-kitab yang dipeluk oleh masing-masing agama tidak diungkap secara gamblang hanya saja kita diberikan berbagai  keterangan.  katanya. Rasulluah Saw, bersabda “Kiamat tidak akan terjadi sebelum engkau melihat 10 tandanya” (HR.Muslim). 
berawal dari bangsa maya yang memprediksikan terjadinya kiamat pada tanggal 21-Desember-2012 dan semakin hari semakin heboh berita tentang fenomena kiamat ini serta semakin banyak pula ilmuan yang mempelajari ini secara menyeluruh.

Bangsa   maya   pernah   tinggal   diselatan   mexico   yang   sekarang guetamala, manusia-manusia misterius ini dikenal sebagai suku yang sangat memahami   ilmu  falak dan bangsa maya  pun sering menyinggung  tentang sinar galaksi (galatic beam) yang berasal dari pusat inti galaksi bahwa siklus penyelarasan   Galaksi   ini  memang   terjadi   setiap   5125   tahun   sekali,titik permulaannya adalah pada tahun 3113 SM dan mencapai titik puncaknya di tahun 2012 M (3113 + 2012 = 5125). Berbagai lamalan bangsa maya yang lain   iyalah   bumi   sedang   berada   dipriode   pemurnian,terhitung dari mulai 1992-2012 dan manusia pada jaman itu akan berakhir dan masuk ke peradaban yang baru. 

Pokok   dari   ramalan   tersebut   adalah,manusia   yang hidup   saat   ini   adalah  manusia   akhir jaman   kerena  manusia   yang   hidup sekarang ini sudah masuk ke fase tahapan 13 menurut kalender maya yang terbagi   menjadi  20 evulusi  dan setiap waktunya memakan waktu 20 tahun atau sering disebut sebagai 13 Baktum Cycle. Ada lagi ramalan yang menyatakan manusia yang mempunyai   subtansi   tidak   baik   akan   disingkirkan   dan   manusia   yang mempunyai subtansi benar atau baik akan dipertahankan. 

Berbagai  macam  ramalan  mengenai  kiamat  ditahun   2012 sering dikait-kaitkan dengan ditemukannya   lukisan besar  diladang gandum yang biasa disebut  crop circle  dan  semakin banyak pula  jenis-jenis  crop circle yang semakin memperjelas kebenaran 2012 ini. Para ufology dalam maupun luar   negeri   sedang   gencar-gencarnya  mengamati   fonomena  ini ditambah banyak pengakuan manusia tentang hari akhir yang mendapat kabar dari para tamu dari luar bumi/Alien. Tapi tentu saja semua ini masih kontroversi dan patut di uji lagi kebenaranya.

Hastomo, S.sit dalam bukunya Misteri Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.