26 Agustus 2018

MANTRA PERMOHONAN


Salah satu sisi kehidupan yang sering mengalami ketidaksesuaian dengan harapan awal, yakni urusan mencari penghidupan atau penghasilan.  Kadang kita merasa telah bekerja mati-matian seharian penuh, hingga kaki dibuat kepala dan kepala jadi kaki tetapi hasilnya hanya bisa untuk makan sehari dengan keluarga.  Bahkan acapkali belum cukup.  Sebaliknya, ada yang kerjanya tak begitu ngotot dan hanya membutuhkan waktu relatif pendek, justru mampu memperoleh hasil yang melimpah.

Melihat ketidaksesuaian demikian, kita akhirnya kerap berfikir kenapa bisa begitu? Apakah kehidupan ini tidak adil? atau orang-orang selalu berpenampilan sederhana itu mendapatkan harta banyak dari cara-cara tidak halal seperti mencuri, merampok, atau bahkan lewat jalur pesugihan?
Eit...jangan buruk sangka dulu, lebih baik merenung apa yang masih kurang dalam diri kita.  Kita boleh mengatakan sudah tak kenal waktu dalam berusaha.  Tapi jangan lupa, bahwa untuk mencapai setiap keinginan tidak cukup hanya mengandalkan ikhtiar atau usaha, melainkan juga doa kepada Tuhan YME.  Itulah wujud pengakuan diri, bahwa bagaimanapun hebatnya kemampuan kita, masih tidak sebanding dengan kekuasaanNya.

Diantara sekian banyak doa yang kerap dipanjatkan orang-orang yang masih mempercayai kekuasaan Tuhan, yaitu doa atau mantera yang dikenal dengan bacaan Mantra Permohonan atau sering disebut "Mantra Panyuwunan".  Mantra ini kami dapat dari seorang paranormal atau ahli spiritualis.  Adapun bacaan mantranya adalah sebagai berikut:

Sallallahu alaihi wassalam,
Tabe-tabe Kanjeng Sunan Kalijaga
kula nyuwun derajat rejeki kang agung
Bapa Kuwasa, Ibu Pertiwi
Kula nyuwun sih pitulungan
Paduka tangekaken badan kula
Yen sampun tangi ngadekna
Yen sampun ngadek, kalampahna
Utawi kula nyuwun sih derajat kang agung
Winedahna saking samining gesang kula
Utawi sadulurku kang tuwa
Kang ana wetan, putih rupane kadadean getih putih,
Gedhonge slaka, padusane santen
Duwe bala malaikat pitung leksa
Pitung ewu pitung atus pitung puluh pitu iji
Sadulurku kang ana kidul
Abang rupane, kadadean getih ari-ari
Padusane getih abang, duwe gedhong tembaga, duwe bala malaikat
Sadulurku kang ana kulon, putih rupane, kadadean getih kuning
Padusane mirah, duwe gedhong emas duwe bala malaikat
Sadulurku kang ana lor
Ireng rupane, kadadean puser, padusane nila, duwe gedhong wesi
Duwe malaikat pitung atus pitung puluh pitu iji
Aku njaluk drajat rejeki kang agung


Mantra ini harus dibaca di tempat terbuka seperti halaman rumah, atau yang penting kepala kita bisa berada langsung di bawah langit tanpa terhalang apapun.  Bagi yang benar-benar ingin mengamalkannya silahkan hubungi kami.  Akan kami pandu tata cara ritualnya.  Tidak untuk coba-coba.

==o0o==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.