17 Maret 2018

CARA ALAMI MEMPERBESAR PAYUDARA


Pertanyaan : 
Ibu Dewi yang baik, Saya bernama Trias (21 tahun) mempunyai masalah menyangkut ukuran buah dada yang kecil, hingga membuat kurang percaya diri. Bisa dikatakan hampir rata dengan dada, mirip laki – laki . Bila berhadapan dengan seorang cowok, pasti dia meledek sebelum kenal lebih jauh. Semula saya hanya diam saja tetapi setelah membaca rubrik ibu di sebuah majalah dan banyak juga cewek yang berkonsultasi dengan problem sama dengan yang saya alami.

Untuk itu kami mohon kepada Ibu Dewi untuk bisa membantu mengatasi atau setidaknya memberi jalan keluar untuk persoalan saya ini. Maksud kami, bagaimana caranya memperbesar ukuran buah dada saya? Sekiranya ibu Dewi mempunyai resep dan ramuan, sudilah kiranya ibu Dewi menyebutkan beserta harganya. Sekian surat saya ini, atas segala bantuan dan pertolongannya saya ucapkan terima kasih.
Trias N, JL. Ngaglik, Surabaya

Jawaban : 
Terus terang sebenarnya ukuran buah dada  kecil tetapi jika mempunyai kekenyalan yang cukup dan kencang, tidak melorot, serta bulat, padat berisi, tidak kempir, serasi dengan ukuran tubuh, khusunya dada, ditambah dengan puting yang menonjol, saya kira itu tampak lebih indah dan seksi.

Namun jika ananda ingin menambah ukurannya secara alami dapat ditempuh lewat olahraga dan makan makanan bergizi. Misalnya, lakukan olahraga dengan titik berat pada bagian torso (dada) secara rutin pagi dan petang selama tiga puluh menit. Lakukan olahraga itu dengan merentangkan kaki , lalu dengan tangan ditarik ke atas setinggi – tingginya dan tarik melebar ke samping belakang selebar-lebarnya. Juga lakukan pemijatan secara stimulan dengan dua telapak tangan, masing-masing untuk buah dada kiri dan kanan memutar searah jarum jam pada saat mandi.

Lebih baik lagi jika dibawah pancuran air hangat selama 10 sampai 15 menit. Selain itu, juga dengan mengkonsumsi buah-buahan sebanyak-banyaknya. Insya allah dalam tempo tiga bulan, jika dilakukan secara kontinyu, hasilnya akan kelihatan. 
Semoga berhasil

Ibu Sedap Malam, Wahana Mistis No.50/III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.