22 September 2017

MANFAAT BURUNG SECARA GHAIB


Beberarapa jenis unggas atau burung non kicauan, dipercaya bisa mendatangkan berbagai manfaat secara ghaib.  Tuah ghaib tersebut akan didapat oleh pemeliharanya bisa ditempatkan di bagian rumah manapun.  
Berikut penjelasannya:


KALKUN
Unggas berbadan besar ini memiliki tuah “Singkir Geni” atau menolak api. Karena itu cocok dipelihara di rumah atau pabrik sebagai penjaga dari bahaya kebakaran.

MAMBRUK
Burung liar yang hanya bisa ditemukan di hutan-hutan atau kebun binatang ini memiliki tuah memperlancar rejeki dan keselamatan.  Burung ini juga sering disebut sebagai kesayangan Dewa Langit.  Karena itu, siapapun pemiliknya harus memeliharnya dengan baik.  Rawat dia sampai mati secara alami.  Bila telah mati, ambil batu kecil yang ada dalam empedunya.  Membawa batu ini kemanapun, bisa menjadi jimat keselamatan dan kerejekian.

GAGAK
Burung berwarna hitam yang nampak seram ini, memiliki kekuatan menolak magic atau sihir apapun.  Tuahnya akan tetap ada, sampai setelah dia mati sekalipun, yaitu dengan menguburkannya di sebelah barat rumah.

BURUNG HANTU
Burung yang bisa memutar kepalanya sampai 1800 itu, bila dipelihara dengan baik akan mendatangkan tuah menolak penyakit yang berkaitan dengan virus.  Setelah mati secara alami, dua biji matanya juga bisa dimanfaatkan.  Cepat setelah diambil, biji mata itu langsung ditelah.  Orang yang menelannya akan mendapatkan ilmu ghaib tanpa harus belajar.


MERPATI POS
Burung yang memperoleh namnya karena dulu sering digunakan sebagai pengantar surat ini, memiliki tuah menolak musibah, termasuk kecelakaan dijalan.  Pegupon atau sangkar, sebaiknya di tempat yang lebih tinggi dari rumah, karena burung ini rentan menyebarkan virus.

KUNTUL
Burung yang sering terlihat di tambak, rawa, atau persawahan ini, dipercaya mampu mendatangkan tuah kejayaan.  Namun jangan sekali-kali memakan dagingnya karena justru akan mendatangkan kesialan.  Apalagi jik sampai menembak atau membunuhnya.  Bisa-bisa penembaknya akan mati sendiri.

BURUNG MUTIARA
Burung eksotik berjambul yang ukuran tubuhnya sedikit lebih kecil dari Mambruk ini, bisa membawa hoky di bidang keuangan.

PIPIT HAJI
Burung yang oleh orang Jawa disebut emprit kaji atau peking kaji ini bisa membuat pemeliharanya bertambah arif dan bijaksana.
Oleh: Suhu Bingo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.