13 Oktober 2019

KHASIAT RAHASIA MUSTIKA KOL BUNTET

 Mustika Kol Buntet merupakan sebuah istilah dari Jawa yang artinya kurang lebih adalah Keong Tersumbat. Maksudnya adalah cangkang binatang Keong yang tersumbat oleh endapan-endapan lumpur, pasir, lumpur. Seiring berjalannya waktu, cangkang menjadi semakin mengeras sampai akhirnya menjadi batu dengan membentuk pola seperti Cangkang Keong sehingga sering disebut Mustika Kol Buntet. 
  Kol Buntet ini biasanya terpendam dalam tanah dan dikuasai oleh bangsa gaib. Untuk memunculkan Keong ini, seseorang harus bertirakat dan mengambilnya secara gaib. Mustika Kol Buntet yang bagus memang hasil dari tirakatan sendiri. Tetapi jika memilikinya dari pemberian atau mengganti mas kawin (Mahar) tidak apa-apa.
Tapi hati-hati, sekarang banyak sekali Mustika Kol Buntet yang palsu. Menurut para pakar spiritual, bahwa Mustika Kol Buntet tersebut mempunyai khasiat gaibiyah yang kurang lebih untuk pengobatan dan keselamatan. Adapun cara penggunaanya cukup mudah, seperti yang dijelaskan sebagai berikut ini:

UNTUK PENGOBATAN MEDIS, NON MEDIS
Mustika Kol Buntet dimasukkan ke dalam segelas air sumber (air yang diambil dari mata air) dan dibacakan doa sebagai berikut:
"Kol Buntet, saya minta kekuatan yang telah dianugerahkan kepadamu oleh Yang Maha Kuasa untuk keperluan penyembuhan penyakit."
Setelah itu, air tersebut diminumkan kepada penderita sakit.

Ilmu Panglimunan

UNTUK KESELAMATAN, KEKEBALAN, PAGAR GAIB
Mustika kol buntet dapat menghindarkan pemiliknya dari senjata tajam, sihir, tenung, santet dan lain-lain. Adapun cara menggunakannya cukup dibawa dan memohon doa keselamatan kepada Tuhan. Seperti contoh:
"Kol Buntet, saya minta kekuatan yang telah dianugerahkan kepadamu oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk keselamatan, kekebalan dan pagar gaib."

  Itulah pengetahuan tentang kekuatan Mistik yang terkandung dalam Mustika Kol Buntet menurut para pakar spiritual. Apabila pembaca memilikinya, dan belum tahu kegunaanya, maka ikutilah petunjuk diatas dengan seksama. 

Sumber: Kitab Diklat Paranormal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.