3 September 2019

MELUMPUHKAN MUSUH DENGAN KEKUATAN SURAT AL ANFAL

Tidak setiap orang itu baik, terkadang orang yang didepan kita baik, tetapi dibelakang kita berusaha ingin menjatuhkan kita. Di era global ini, semua orang berusaha ingin menjadi yang terbaik. Mereka berlomba-lomba mencari kekayaan. Terkadang apabila nasibnya kurang baik, biasanya sudah kerja keras ternyata hasilnya tidak seberapa. Dari sebagian faktor itulah ada saja orang yang nekat berbuat kejahatan demi memperoleh kekayaan. Tak jarang mereka mencuri, merampok dan merampas harta orang lain. Hal ini sering sekali terjadi di kota-kota besar karena memang gaya hidup yang mewah dan biaya hidup yang tinggi. Maka untuk antisipasi hal tersebut, para Hukama' maupun spiritualis telah mewariskan sebuah ilmu yang bisa untuk berjaga-jaga sewaktu ada musuh datang. Ilmu ini merupakan aliran hikmah yang memanfaatkan energi kekuatan ayat Al Qur'an dengan tata cara yang sangat mudah, hanya diperlukan keyakinan penuh. Adapun tata caranya adalah sebagai berikut:
Ritual Ilmu
Ambillah segenggam debu dan kerikil kemudian bacakan surat Al Anfal ayat 17 lalu lemparkan ke arah musuh tepat didepannya. Insyaallah apabila Allah meridhoi maka seketika itu musuh menjadi lumpuh dan bahkan bisa kehilangan kekuatannya. Untuk antisipasi karena debu dan kerikil tidak mesti ada karena sebagian besar jalanan sekarang sudah diaspal maupun di semen maka bisa membawanya dari rumah dan dimasukkan di sebuah kantong. Suatu saat ada musuh, tinggal kita ambil dari kantong yang sudah dipersiapkan tersebut. Adapun bunyi surat Al Anfal ayat 17 adalah sebagai berikut:
Falam taqtuluuhum walaa kinnallaha fatalahum, wamaa romaita idz romaita walaa kinnallaha romaa, waliyubliyal mu'miniina minhu balaa an khasana, innallaha samii'un 'aliim.

Buku Syamsul Maarif jilid 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.