3 Agustus 2019

RITUAL ILMU KEBAL


Sering kita baca dari berbagai media masa maupun media sosial tentang berbagai tindak keberutalan para penjahat terhadap korban-korbannya. Selain merampas harta benda, merekapun tak segan-segan menghabisi nyawa korbannya. Sungguh kejam dan tak berperikemanusiaan.

Nah..., demi untuk menjaga diri dari segala kemungkinan yang tidak diinginkan itu ada baiknya kita mengadakan persiapan yaitu membekali diri dengan Ilmu Kebal sehingga senjata apa pun tidak akan sampai membinasakan kita, Insya Allah.

Hanya saja syarat ilmu ini adalah takwa kepada Allah yaitu menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya karena sumber ilmu ini berasal dari ayat Al Qur'an. Adapun salah satu ritual ilmunya adalah sebagai berikut yang kami petik dari sebuah buku Walisongo:

1. Membaca Asma' Ilmu Kebal pada setiap malam Jum'at tengah malam (Kira-kira pukul 12.00) malam sebanyak 777 kali tanpa harus puasa.
2. Apabila amalan tersebut dilaksanakan sesuai petunjuk, insyaallah segala macam senjata seperti pedang, golok, panah, peluru tidak akan mengenai tubuh.
3. Tetapi ingat, semua amalan yang bersumber dari Al Qur'an adalah bersifat pertahanan (defensif) bukan penyerangan, sehingga dalam keadaan yang benar-benar terdesak baru akan keluar kesaktiannya.
4. Dan ilmu ini tidak bisa disalahgunakan untuk pamer atau menyombongkan diri, apalagi untuk kejahatan.

Keterangan:
Bagi yang menginginkannya silahkan datang langsung ke tempat kami. Alamatnya bisa dicari di google map atau bisa hubungi nomor kami yang tertera di website ini. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.