9 April 2019

TENAGA DALAM ASMA' LIMA BELAS


Tenaga Dalam Asma Lima Belas adalah sebuah tenaga dalam yang beraliran ilmu hikmah dan sudah ada sejak zaman dahulu. Untuk menguasai Tenaga Dalam ini tidak perlu melakukan tapa brata selama bertahun-tahun. Cukup dengan pengisian dan ikuti sesuai petunjuk maka seseorang dapat menguasai ilmu ini. Namun tidak semua orang bisa menguasainya karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Syarat tersebut diantaranya:
-Harus rajin melakukan sholat, terutama sholat 5 waktu harus dijalankan.
-Tidak boleh berkata-kata jorok.
-Harus rajin melakukan ritual Dzikir.
-Menjauhi minuman keras.
-Harus istiqomah dan tawakal (berserah diri) hanya kepada Allah.

Pada zaman dahulu Tenaga dalam ini sering digunakan untuk berbagai keperluan seperti:
-Penyembuhan
-Pengasihan
-Penyerangan Gaib
-Pagar Gaib
-Dan masih banyak lagi
Seseorang yang menguasai ilmu ini selain untuk diri sendiri dan keluarga juga bisa menggunakannya untuk beramal membantu sesama yang membutuhkan sehingga menjadi ladang pahala yang besar. Disini admin akan sedikit membuka tatacara penggunaan Tenaga Dalam Asma' Lima Belas berdasarkan penjelasan kitab yang penulis miliki. Berikut cara penggunaannya:

Penyembuhan
Untuk melakukan penyembuhan sebuah penyakit baik medis atau non medis adalah dengan membaca ilmu secara terus menerus di dekat orang yang sakit dengan penuh konsentrasi.

Kontak Niat 1
Pemilik ilmu Tenaga Dalam Asma Lima Belas dapat melakukan kontak ilmu sesuai niat yang diinginkan dengan cara melafalkan asma ini dengan konsentrasi.

Pengasihan
Penggunaan untuk pengasihan yaitu dengan membaca asma'nya sebanyak 7 kali dengan menahan nafas. Baik untuk pengasihan khusus atau umum.

Membunuh Musuh Jarak Jauh
Untuk ritual ini sangat rahasia, hanya diberitahu kepada siapa yang mempelajari ilmu ini. Tapi ingat musuhnya harus benar-benar dholim. Kalau disalahgunakan maka bisa berakibat fatal dan dosa besar. Sebagian ulama' mengatakan bahwa membunuh seseorang dengan doa adalah sama dengan membunuh seseorang dengan pedang.

Kontak Niat 2
Ritual ini hampir sama dengan kontak niat 1 hanya saja perbedaanya di bagian ini bisa dilakukan dengan niat jahat maupun baik. Tapi admin sarankan jangan sekali-kali melakukan niat jahat, karena hal itu berakibat dosa besar dan nanti dipertanggungjawabkan diakherat. Cara melakukannya dengan melafalkan ilmu 7 kali disertai tahan nafas dan konsentrasi penuh.

Mengobati Racun
Caranya dengan membawa sarana tertentu (Tidak disebutkan disini) kemudian dibacakan asma' sebanyak 7 kali lalu sarana tersebut di Loloh (dimasukkan ke pasien dengan dimakan atau diminum).

Menggugurkan Dosa-Dosa
Apabila sering dibaca maka insyaallah dosa-dosa pengamal ilmu ini akan diampuni Allah. Tetapi dengan syarat, iringilah dengan perbuatan-perbuatan baik seperti menolong sesama.

Pagar Gaib (Tumbal Pekarangan)
Asma ditulis pada suatu sarana tertentu kemudian ditanam dilokasi yang diinginkan. Maka lokasi tersebut insyaallah akan dilindungi oleh Allah dari segala macam bahaya baik fisik maupun gaib.

Kegunaan lain yang tidak bisa dijelaskan disini
Dan masih banyak lagi penggunaan-penggunaan yang lain sesuai dengan niat dan pemilik tenaga dalam ini seperti perlindungan dari api, melindungi diri dari perampok dan mereka menjadi bingung, bahkan pada tingkatan tertentu seseorang dapat membuka suatu gembok tanpa menggunakan kunci.

Bagi yang berminat ingin menguasai ilmu ini silahkan menghubungi admin melalui kontak yang sudah tersedia. Kerahasiaan anda kami jamin dari siapapun juga. Utamakan niat dengan serius untuk belajar. Karena dengan niat yang serius maka segala sesuatu akan tercapai dengan maksimal.

-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.