7 Januari 2017

KHASIAT SURAT AN NASHR UNTUK PENERAWANGAN DAN KEMENANGAN


Bagi yang ingin belajar Silat Karomah Abdul Jabar sillah klik dibawah ini:

Surat An Nashr menjelaskan tentang kemenangan yang telah dicapai oleh Nabi Muhammad SAW dan sebagai pertanda pula bahwa tugas beliau sudah hampir berakhir.  Surat ini terdiri dari 3 ayat, turun sesudah surat At Taubah di Mekah.  Surat ini dinamakan An Nashr yang artinya pertolongan sesuai dengan perkataan Nashr yang terdapat pada ayat pertama surat ini. 


Baca juga: RAMALAN JAYA BAYA

Pada prinsipnya isi surat An Nashr itu menjelaskan bahwa pertolongan Allah pasti datang dan Islam akan mendapat kemenangan.  Karena itu Allah memerintahkan supaya bertasbih memujiNya sebagai pertanda pernyataan syukur.  Dan dianjurkan pula untuk memperbanya memohon ampunan.
Inilah surat An Nashr yang dimaksud:


Adapun khasiat barakah surat An Nashr adalah sebagai berikut:
1. Kemenangan di meja hijau
Barang siapa membaca surat An Nashr sebanyak-banyaknya setiap hari dan selalu membawa wifiqnya (sebuah azimat berpola energi surat An Nashr), maka akan mendapat barakah diberi kemenangan dalam segala urusan yang diajukan ke meja hijau, semua saran dan gagasan selalu diterima dengan baik oleh atasannya, ditakuti oleh orang lain yang berurusan dengannya, Wallahu ‘alam.

2. Untuk ilmu penerawangan ghaib.
Yaitu apabila ingin mengetahui sesuatu keadaan yang masih belum jelas, misalnya tentang barang pusaka yang terpendam di dalam tanah, atau tentang keadaan sanak keluarga, atau apa saja yang ingin di ketahui maka tulislah surat An Nashr dalam bentuk sebuah wifiq khusus.

Cara menulisnya adalah pada sehelai kertas dengan menggunakan tinta za’faron dan waktunya adalah malam senin.  Ketika menulis hendaklah dalam keadaan suci (berwudhu dahulu).  Kemudian ketika akan tidur letakkanlah tulisan tadi (yang sudah dibungkus) dibawah bantal dan tempat tidur harus suci begitu pula badan dan pakaian.

Kemudian sebelum tidur bacalah:
“Alaa ya’ lamu man kholaqo wahuwal latiiful khobir.” 10x 
Kemudian baca pula:
“Ya haadii ihdini, wa yaa ‘aliimu ‘allimnii, wa ya khobiiru akhbirnii, wa yaa matiinu bayyin lii, ‘an……….(sebutkan apa yang diinginkan).

Bakarlah Gaharu secukupnya, insyaallah nanti dalam tidurnya akan diperlihatkan apa yang ingin diketahui itu dengan jelas, Wallahu’alam

Mohon maaf kepada para sahabat PHNA yang budiman, wifiq surat An Nashr tidak kami posting dikarenakan takut penyalahgunaan dan terjadi suatu hal yang tidak kami inginkan.  Jika membutuhkan wifiq surat An Nashr silahkan pembaca menghubungi admin secara pribadi.
SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.