8 Maret 2018

TERAPI PAYUDARA BENGKAK


Pertanyaan : 
Ibu Dewi yang baik hati. Status saya masih gadis tulen, dan sekarang kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri. Ibu Dewi, saya sering mengalami kelainan yang cukup meresahkan. Pada payudara saya sebelah kanan, sering abses (bengkak/meradang). Namun ketika saya periksakan ke dokter, tak ada indikasi tumor maupun kanker. Cuma, tetap saja dokter  tersebut memberi saya obat.

Memang benar , selesai minum obat itu, abses saya sembuh. Tapi beberapa waktu kemudian, kambuh lagi. Terutama bila saya terlalu capek. Dalam kesempatan ini, saya mohon Ibu Dewi berkenan memberikan cara untuk mengatasi abses di payudara saya. Saya takut ketergantungan obat, jika harus sering ke dokter. Atas kemurahan hati Ibu Dewi, sebelumnya saya sampaikan terima kasih.
Rahayu K, Cimahi- Jawa Barat
Jawaban :
Setelah saya melakukan terawangan dari jarak jauh, batin saya seperti melihat sakit ananda ada korelasinya dengan psikis yang belum atau tidak stabil. Hal ini mungkin disebabkan perkuliahan ananda. Secara langsung atau tidak, dalam kapasitas ringan , sedang, maupun besar yang tidak ananda sadari, telah mengakibatkan depresi. Hal terakhir menimbulkan eksplosif pada fisik ananda, yakni meradangnya payudara sebelah kanan.

Nasehat ibu, cobalah ananda berlatih menenangkan diri dengan berbagai cara, seperti melakukan relaksasi dan istirahat cukup waktu. Jika masih timbul peradangan, mungkin resep kuno ini bisa digunakan setiap saat, yakni ‘babakan kulit’ Dligo dan Pala dipipis lalu direbus.Kompreskan ramuan dalam keadaan hangat dengan bantuan kapas lembut, pada payudara yang meradang. Lakukan terus- menerus secara kontinyu, sampai peradangan benar – benar hilang. 
Selamat mencoba, semoga sembuh.
Oleh: Ibu Dewi Sedap Malam, Majalah Wahana Mistis No. 50/III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.