3 Maret 2018

PENGOBATAN PENYAKIT KEPUTIHAN

Pertanyaan :  
Ibu Dewi yang baik. Saya seorang ibu muda berusia 28 tahun. Sebelum melahirkan, tak ada masalah apapun pada organ kewanitaan saya. Semua dalam kondisi baik, sehat, dan sempurna. Namun entah mengapa, sejak usai melahirkan anak, sering saya mengeluarkan keputihan, yang sangat menyiksa saya.
Meski baru pertama menyerang, keputihan saya tampaknya sangat serius. Lendir yang keluar tidak kenal waktu juga terasa gatal. Saya berharap melalui rubrik konsultasi wanita ini Ibu Dewi berkenan memberikan solusi penyembuhan keputihan yang saya derita.

Ny.Watilah
Perumahan Srondol Indah, Semarang

Jawaban : 
Ibu Watilah yang saya hormati. Sebelumnya, saya meminta maaf, bukan maksud saya untuk menambah beban derita ibu. Sebenarnya , menurut pandangan batin saya, suami ibu suka jajan di luar. Itulah yang menyebabkan ibu terkena keputihan, bukan karena ibu tidak menjaga kebersihan tetapi keputihan itu datang dari luar. Tetapi jangan khawatir.

Untuk mencapai kesembuhan tuntas, terlebih dahulu suami ibu harus berhenti total jajan diluar. Sedangkan untuk ramuan pembendung keputihan dapat dicoba resep sebagai berikut; kunyit/kunir 3 ruas, dan 3 genggam pucuk daun beluntas, diuleg/diblender.

Selanjutnya parutan kunir dan daun beluntas diperas. Air perasan lalu dicampur dengan gula aren serta asam jawa/kawak sekedarnya. Minum air ramuan ini menjelang tidur selama 3 pekan terus menerus, insya allah keputihan ibu akan sembuh tuntas. Kemudian untuk membuat suami ibu kerasan di rumah ada baiknya ibu memakai “ Ajian Salulut Gurah Vagina”ciptaan saya. 
Selamat mencoba.

Ibu Dewi Sedap Malam
Majalah Wahana Mistis No. 50/III



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.