7 Maret 2018

MIMPI MELIHAT SAUDARA HAMIL


Pertanyaan :
Eyang Satya Dharma yang budiman. Pada hari Senin Kliwon dini hari tanggal 3 Juni 2002, saya bermimpi kakak saya dalam kondisi hamil tua dan asyik jalan – jalan dipertokoan. Ketika saya tegur, tak ada jawaban, seolah dia tak mengetahui kehadiran saya. Lama saya pandangi kakak, tiba – tiba dikejutkan seseorang yang tidak saya ketahui dari mana asalnya dan siapa orang itu. Hanya menyuruh saya”cepat diantarkan saja”. Saya tersentak kaget dan terjaga, waktu itu pukul 02.00 wib. Eyang, saya takut! Karena mimpi itu terjadi sewaktu sakit. Firasat apakah itu Eyang?
Tine S, Cibitung-Bekasi
Jawaban ; 
Cucunda Tine pernah berjanji apa pada kakak? Kalau tidak, berarti kakakmu itu sedang bingung, entah karena apa, dan dia berharap orang lain membantunya keluar dari permasalahannya. Tapi semua akan berakhir dengan baik, kakakmu setelah itu akan memperoleh rizki yang besar.
Eyang Satya Dharma, majalah Wahana Mistis No.50/III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.