7 Maret 2018

MIMPI DIKEJAR-KEJAR SAUDARA


Pertanyaan : 
Assalamu’alaikum wr.wb. Eyang Satya Dharma yang waskita, tiga bulan yang lalu saya bermimpi dan mimpi itu sampai terulang dua kali. Dalam mimpi itu saya seperti sedang berada di sebuah tempat rekreasi dengan pemandangan  alam yang indah., bersama istri saya. Disitu saya bertemu dengan salah satu saudara tapi wajahnya menyeramkan. Saya dan istri dikejar – kejar terus. Hingga saat menemukan tempat , disitu menemukan suatu benda berbentuk lingkaran berwarna putih keperak-perakan. Tempat itu sangat kumuh. 
Benda itu saya pakai dikepala, karena yakin untuk penangkal. Tapi anehnya berubah menjadi bintang yang bercahaya terang. Apa yang saya lakukan itu ternyata tidak membuahkan hasil. Saudara saya masih terus mengejar. Akhirnya saya bersama istri  terus lari sampai tak kuat lagi dan saya langsung terjaga. Untuk itu saya mohon dengan sangat eyang sudi mengartikan mimpi saya itu. Terima kasih.
Ahmad Fauzi, Citeureup-Bogor

Jawaban : 
Wa’alaikum salam wr.wb. dia itu saudara cucunda sendiri, kalau ada yang baik cucunda ikut senang tapi kalau ada yang jelek pasti cucunda ikut sedih. Kalau dalam pandangan Eyang, cucunda akan mendapat kebaikan lantaran saudara cucunda. Kebaikan itu untuk cucunda sendiri.

Pertanyaan Eyang, apakah cucunda memiliki permasalahan dengan saudara, atau sebuah masalah pribadi yang cucunda sembunyikan. Mungkin ada baiknya jika permasalahan itu di utarakan secara terbuka dengan cara yang baik. Jika ada yang memberi nasehat janganlah langsung ditolak lihat dulu nasehatnya, baik atau buruknya jangan pandang siapa orangnya. Nah, dari situlah anda akan mendapat ‘sebuah cahaya terang’ meskipun cahaya itu datang dari orang yang menurut cucunda tidak pantas. Mimpi itu sebenarnya pertanda baik, anda akan memperoleh suatu kebaikan untuk pribadi cucunda sendiri.
Eyang Satya Dharma, majalah Wahana Mistis No.50/III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.