19 Februari 2018

MIMPI MENGUNJUNGI SAUDARA


Pertanyaan : 
Eyang Satya Dharma Yang Terhormat, dua  bulan yang lalu, saya bermimpi mengunjungi rumah saudara sambil membawa sesuatu tapi saya lupa benda apa itu. Tapi tidak bertemu saudara laki – laki. Hanya saja saya diberitahu oleh istrinya kalau suaminya jarang pulang karena punya pacar baru lagi. Mendengar penjelasan itu saya terkejut. Hal ini membuat saya terbangun dari mimpi. Saya lihat jam sekitar pukul 03.00 wib.

Kebetulan malam itu suami saya tidak ada di rumah. Masih bekerja. Untuk itu sudi kiranya Eyang memberikan arti mimpi  dan kekhawatiran saya terhadap suami. Perlu diketahui semenjak kerjanya dipercaya dia selalu pulang terlambat. Atas perhatiaanya saya ucapkan terima kasih.

Jawaban : 
Mimpimu tidak berhubungan dengan suamimu yang terlambat pulang kerja. Mimpi itu menandakan bahwa cucunda sudah lama tidak berkunjung ke saudara  cucunda dalam mimpi itu, bukankah dia saudara tempat berkeluh kesah. Mungkin saudara itu sedang membutuhkan perhatian cucunda sehubungan dengan apa, mmungkin ada baiknya.

Ny Susiana
Jl. Insinyur H.Juanda
Desa Jatirasa- Cikangkep Timur, Cikampek 41373

Diasuh Oleh: Eyang Satya Dharma
Wahana Mistis No. 50/III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.