March 13, 2017

TERGANGGU MIMPI BURUK


Konsultasi Supranatural
Pertanyaan:
Saya ingin bertanya perihal mimpi buruk. Karena belakangan ini saya dihantui oleh mimpi buruk yang kata orang-orang akan termanifestasi dalam peristiwa yang saya jalani. Maunya saya tak menghiraukan, tapi selalu saja mimpi itu meresahkan hati saya. 
Yang saya ingin tanyakan adalah apakah mimpi buruk itu manifestasi dari buruknya keadaan kejiwaan seseorang? Kalau seseorang sering mengalami mimpi buruk, adakah cara untuk mengurangi, bahkan menghilangkannya?
sebetulnya secara kejiwaan, bagaimanakah sebuah mimpi itu termasuk mimpi buruk diproduksi? Saya haturkan banyak terima kasih atas kesediaanya memberikan pemahaman kepada saya.

Jawaban:
Mimpi buruk tidak hanya bunga tidur, tetapi mimpi bisa merupakan refleksi dari masalah yang dialami fisik dan mental seseorang, bisa memberikan petunjuk pada seseorang apa yang harus dilakukan, merupakan ramalan apa yang akan terjadi baik mengenai dirinya maupun yang ada di sekitarnya, merupakan hasil komunikasi personal spirit dengan spirit orang lain. Jika seseorang sering mengalami mimpi buruk erat hubungannya dengan masalah mentalnya. Dari masalah yang dihadapi dalam mimpinya menunjukkan apakah ia sudah mengalami gangguan jiwa seperti gangguan cemas, depresi, atau yang lebih berat psikotik.

Bisa juga merupakan petunjuk apa yang sedang dihadapi dan apakah ia mampu memahami dan mencarikan solusinya. Sebaiknya mimpi yang dialami seksama apa yang sedang dihadapi dan cara untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kalau ini sudah dipahami, maka mimpi buruk akan hilang dengan sendirinya. Cara untuk menghindari mimpi buruk adalah dengan mempersiapkan diri secara fisik dan mental dengan keadaan nyaman.

Mimpi bisa merupakan hasil dari apa yang dialami tadi pagi dan hari-hari yang dilewati yang masih merupakan masalah bagi diri seseorang. Bisa merupakan memori masa lampau yang tersimpan rapi kemudian keluar karena tidak mampu diredam atau juga bisa merupakan analisa dari hal-hal yang baru dialami.

Oleh Spiritualis Djeng Asih

@phna2017

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan sesuai topik pembahasan.